LeEco Le Pro 3 Mendapatkan Skor Tinggi versi AnTuTu, Spektakuler!!!

0
2124

LeEco Le Pro 3 Mendapatkan Skor Tinggi versi AnTuTu

Oketekno.com – Perusahaan dari Cina yang mulai mengembangkan banyak produk salah satunya yaitu LeEco. Perusahaan tersebut terlihat sangat berusaha keras untuk mencapai ke pasar global termasuk di Amerika Serikat.

Setelah memiliki kabar kalau smartphone LeEco ini memiliki desain yang terdapat konsep desain premium yang lebih layar untuk disandingkan dengan smartphone yang sudah memiliki brand lebih menguasai pasar global. Nah! Ternyata pihak LeEco sendiri sudah mendesain smartphone super premium dengan fitur dan juga spesifikasi yang lebih berkualitas.

Kabar tersebut sudah terbukti dengan adanya bocoran skor dari pengujian benchmark AnTuTu untuk smartphone LeEco Le Pro 3. Smartphone tersebut telah meraih angka yang cukup spektakuler dan mampu gusur posisi smartphone jawara yang selama ini dipegang oleh OnePLus 3 yang sudah memiliki skot AnTuTu tertinggi selama tahun 2016 ini.

LeEco Le Pro 3 Mendapatkan Skor Tinggi versi AnTuTu, Spektakuler!!!
©Ann Bunny V

Untuk bocoran screenshot spesifikasi AnTuTu yang telah diketahui kalau LeEco Le Pro 3 sudah mencetak skor 163.546 poin. Hal ini jelas bahwa skot tersebut sangat tinggi. Dengan memiliki skor yang cukup tinggi itu, maka spesifikasi LeEco Le Pro 3 akan memiliki golongan kelas papan atas.

Chipset yang akan mendukung smartphone LeEco Le Pro 3 sudah mengadopsi Snapdragon 821 dan juga memberikan kombinasi RAM 6GB serta memberikan memori internal berkapasitas 64GB. Sedangkan untuk sektor kamera juga sudah mendukung resolusi 16MP pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depan mendukung 8MP yang lebih berkualitas tersebut.

Ternyata sudah banyak smarthphone yang memiliki skot tinggi di AnTuTu yang telah diambil pada bulan Juli 2016 lalu. Terungkap sudah smartphone OnePLus 3 yang memiliki posisi pertama dengan skor 140.288 poin, sedangkan Vivo Xplay 5 Elite yang memiliki skor 138.706 yang lebih berkualitas.

Smartphone LeEco Le Pro 3 akan diumumkan pada bulan September 2016 dan memiliki kemungkinan akan bersamaan dengan acara IFA 2016 di Berlin, Jerman. Maka tunggu kedatangan smartphone terbaru dari LeEco.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here