Bocoran Spesifikasi Coolpad A9s-9 Terbaru, Gunakan RAM 6GB dengan Prosesor Octa Core

0
2729
Bocoran Spesifikasi Coolpad A9s-9 Terbaru, Gunakan RAM 6GB dengan Prosesor Octa Core

Harga Coolpad A9s-9

Oketekno.comCoolpad A9s-9 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan kelengkapan yang akan dimilikinya. Smartphone Coolpad A9s-9 juga akan diperkenalkan lebih resmi pada bulan Oktober 2016 dan kini masih memiliki status coming soon. Namun ada sedikit bocoran spesifikasi Coolpad A9s-9 yang menggunakan warna golden.

Bocoran Spesifikasi Coolpad A9s-9

Spesifikasi Coolpad A9s-9 terdapat dukungan jaringan yang super lengkap dengan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad A9s-9 juga sudah menerapkan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan prosesor Octa Core dan menerapkan kecepatan yang cukup berkualitas dengan 2.3GHz.

Setiap perangkat selalu memiliki media penyimpanan yang lebih berkualitas dengan dukungan internal 64GB serta 6GB RAM yang cukup spekakuler. Smartphone Coolpad A9s-9 juga bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD 32GB yang lebih maksimal untuk penyimpanan tambahan.

Bocoran Spesifikasi Coolpad A9s-9 Terbaru, Gunakan RAM 6GB dengan Prosesor Octa Core

Fitur yang sudah diterapkan Coolpad A9s-9 mendukung fingerprint sensor yang berguna untuk keamanan smartphone. Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Coolpad A9s-9 mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdapat Corning Gorilla Glass untuk anti gores pada smartphone. Resolusi layar 1080p berkualitas Full HD dengan kerapatan 401 ppi pixel yan cukup berkualitas.

Kamera belakang Coolpad A9s-9 sudah mendukung resolusi 12MP dengan fitur dual LED Flash dan pada kamera depan memiliki resolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad A9s-9 sudah memiliki beragam macam fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB dan FM Radio.

Daya tampung Coolpad A9s-9 terdapat dukungan Li-Ion 3800 mAh yang memberikan kekuatan lebih optimal tersebut. Smartphone Coolpad A9s-9 belum diketahui harga yang akan diterapkan dalam smatphone tersebut. Maka tunggu kedatangannya pada peluncurannya di bulan Oktober 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here