Nubia Z11 Menghasilkan Jepretan Setara DSLR Akan Rilis Pada IFA 2016

0
2259
Nubia Z11 Menghasilkan Jepretan Setara DSLR Akan Rilis Pada IFA 2016

Oketekno.com – Smartphone Nubia kini telah meluncurkan produk terbaru dengan nama Nubia Z11 pada acara IFA 2016 di Berlin. Smartphone tersebut telah dikembangkan dan sudah membuktikan bahwa untuk pengambilan gambar menggunakan Z11 memiliki kualitas setara dengan DSLR.

Nubia Z11 sudah dirancang dengan spesifikasi layar Full HD dengan ukuran layar 5.5 inchi. Posesor yang terdapat dalam smartphone Nubia Z11 mendukung adanya Snapdragon 820 serta menerakan kapasitas RAM 4GB yang lebih unggul.

Untuk memori internal yang diterapkan dalam smartphone Nubia Z11 memberikan dukungan kapasitas 64GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal menggunakan MicroSD. Tidak hanya itu saja, smartphone Nubia Z11 juga berkapasitas baterai mampu menampung daya 3000 mAh.

Nubia Z11 Menghasilkan Jepretan Setara DSLR Akan Rilis Pada IFA 2016

Kamera yang memberikan keunggulan smartphone Nubia Z11 terdapat 8MP untuk kamera selfie dan disertai dengan fitur fingerprint sensor. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 16MP yang memiliki kualitas DSLR yang memiliki kombinasi optical image stabilizer (OIS), Nubia HIS dan juga EIS (Technology and Electronic Stabilizer).

Smartphone Nubia Z11 sendii sudah diriliskan di negara Inggis dan juga Amerika Serikat dari bulan September dengan edisi standar yang memiliki 3GB RAM. Harga Nubia Z11 dibanderol sekitar USD550 atau setara Rp 7.3 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di kota anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here