Mito Luncurkan Tablet Mito Prime T330 pada Awal Tahun Mendatang

0
4235
Mito Luncurkan Tablet Mito Prime T330 pada Awal Tahun Mendatang

OKETEKNO.COM – Semakin maraknya dunia tablet saat ini membuat beberapa vendor saling bersaing untuk merebut hati para konsumen, baik itu vendor papan atas dan juga vendor lokal seperti Mito, Cross, Lenovo, IMO dan sebagainya. Semakin ketatnya persaingan dalam dunia gadget sehingga membuat mereka berusaha memproduksi perangkat berbasis tablet dengan kualitas yang  sangat menarik namun tetap memiliki harga yang sangat terjangkau.

Mito Luncurkan Tablet Mito Prime T330 pada Awal Tahun Mendatang

Disini Mito sebagai salah satu vendor lokal yang sangat gencar merilis perangkat terbaru, setelah beberapa waktu sempat meraih suskses dengan peluncuran smartphone Mito Fantasy A50, dan saat ini vendor Mito berencana untuk mengeluarkan perangkat terbaru berbasis tablet yang rencanaya akan segera diluncurkan pada awal tahun 2014 mendatang.

Sebuah tablet baru yang sedang direncanakan oleh vendor Mito adalah Mito PrimeT330 , yang memiliki spesifikasi kurang lebihnya sebagai berikut. Mito Prime T330 nantinya akan menggunakan jenis layar IPS LCD Capasitive dengan ukuran 7 inch yang memiliki resolusi layar berukuran 600 x 1024 piksel. Tablet ini akan hadir dengan menggunakan jaringan 2G dan juga 3G HSDPA dan WCDMA yang mendukung optional Dual SIM.

Untuk bagian dalam tablet Mito Prime T330 ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 yang telah mendapat dukungan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Serta menggunakan chipset BCM Capri dengan paduan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Selain itu tablet pendatang baru ini akan memiliki berjuta fitur baru yang begitu menarik.

Untuk harga dari tablet Mito Prime T330 rencananya akan diberi label sekitar Rp. 1.500.000 per unit, cocok untuk anda yang masih menyandang status pelajar atau mahasiswa yang ingin memiliki sebuah tablet. Namun sayangnya pihak Mito tidak mengumumkan tanggal berapa tepatnya perangkat tersebut resmi diluncurkan. Tunggu saja berita selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here