HTC Meluncurkan Desire 10 Pada Acara IFA 2016, Bagaimana Speknya?

0
1587
HTC Meluncurkan Desire 10 Pada Acara IFA 2016, Bagaimana Speknya?

HTC Meluncurkan Desire 10 Pada Acara IFA 2016

Oketekno.com – HTC juga akan menampilkan produk teranyarnya pada ajang IFA 2016 di Berlin, Jerman, produk itu memiliki nama HTC Desire 10. Smartphone yang memiliki spesifikasi lengkap tersebut akan bersaing dengan vendor lainnya.

Dimana pada saat pembukaan dan ternyata smartphone HTC yang berasal dari taiwan ini memiliki jadwal akan meriliskan pada 20 September 2016.

Hal tersebut juga seperti dijelaskan pada GSM Arena, kamis (1/9/2016) yang menginformasikan telah diketahui denan adanya teaser gambar yang sudah diunggah oleh HTC melalui akun resmi Twitter.

HTC Meluncurkan Desire 10 Pada Acara IFA 2016, Bagaimana Speknya?

Adapun laporan pada teaser tersebut bahwa ada dua handset yang akan diluncurkan ke publik yaitu HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle. Adapun spesifikasi yang berbeda untuk smartphone HTC Desire 10 Lifestyle sendiri akan memiliki lebar layar 5.5 inci serta memiliki resolusi layar 720 pixel.

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone tersebut menggunakan chipset Snapragon 400 SoC dan juga mendukung memori internal 16GB serta memiliki 2GB RAM, sedangkan untuk memori internal yang terdapat dalam smartphone tersebut memiliki maksimal kapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih memberikan kemudahan dalam penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Smartphone HTC Desire 10 juga sudah mengadopsi sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android v6.0 Marshmallow, meskipun masih ada yang terbaru yaitu Android Nougat mungkin akan ada pembaruan sistem kelak.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone ini diantaranya yaitu BoomSound Hi-Fi Edition speaker stereo, 24 bit sistem audio dan juga speaker mini dengan kualitas tinggi dan memberikan suara lebih jernih.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here