Gantikan Nexus, Google Siapkan Pixel dan Pixel XL

0
1905
Gantikan Nexus, Google Siapkan Pixel dan Pixel XL

Google Siapkan Pixel dan Pixel XL Lebih Terjangkau

Oketekno.com – Google telah menyediakan dua perangkat Nexus yang sudah banyak rumor beredar. Ternyata pihak Google sendiri memiliki rencana untuk meriliskan produk terbaru dengan nama Pixel untuk gantikan posisi Nexus. Dengan kehadiran smartphone terbaru milik Google telah disebutkan akan disiapkan pada 4 Oktober 2016 mendatang.

Dua smartphone terbaru dari Google itu sebelumnya dikenal sebagai Marlin dan Sailfish. Hal ini dikabarkan akan diluncurkan dengan nama Pixel dan Pixel XL untuk sebagian besar informasi lain yang terkait dari kedua produk yang terlihat tiak jauh berbeda.

Gantikan Nexus, Google Siapkan Pixel dan Pixel XL

Adapun bocoran spesifikasi Pixel sebagai Sailfish yang akan menerapkan lebar layar 5 inchi serta memberikan harga lebih murah, sedangkan untuk Pixel XL sebagai pengganti Marlin yang memiliki lebar layar 5.5 inchi yang pastinya memiliki harga lebih mahal.

Pendapat dari rumor terbaru, bahwa kedua smartphone akan beredar dipasarkan sebagai smartphone pertama yang dibuat oleh Google. Namun, ada juga informasi yang juga pernah muncul yang masih tertuju dengan produsen HTC yang akan menaungi smaprtphone terbaru.

Tidak hanya kedua smartphone terbaru, pihak Google akan umumkan asisten Home Google, Chromecast dengan kemampuan 4K yang juga disebut dengan Chromecast Plus atau Chomecast Ultra. Google sendiri juga telah umumkan perangkat Daydream  headset terbaru. Anda penasaran? Tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here