Harga Lenovo K6 Terbaru Desember 2017, Spesifikasi MicroSD 256GB dan Prosesor Octa Core

0
5194
Harga Lenovo K6 Terjangkau, Spesifikasi MicroSD 256GB dan Prosesor Octa Core

Harga Lenovo K6

Oketekno.com – Lenovo merupakan perusahaan yang berasal dari china dan kini memiliki banyak produk terbaru yang akan diriliskannya. Smartphone Lenovo K6 merupakan salah satu produk yang telah diriliskan pada bulan September 2016 lalu. Smartphone Lenovo K6 juga memberikan kelengkapan spesififikasi yang lebih menonjol jika dibandingkan dengan Lenovo A6000.

Konektifitas yang terdapat dalam smartphone memiliki dukungan yang memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Lenovo K6 menerapkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dari kecepatan yang terdapat dalam jaringan 4G yang mampu memberikan kecepatan Cat4 150/50 Mbps. Lenovo K6 juga telah di desain dengan single SIM dan juga dual SIM yang memiliki ukuran Micro-SIM merupakan standar dari smartphone tersebut.

Lanjut Baca: Lenovo Vibe X3, Desain Menawan dengan Performa yang Mewah

Tipe layar yang sudah mendukung smartphone Lenovo K6 terdapat adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna. Smartphone memiliki lebar layar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang cukup berkualitas tersebut dan memberikan kerapatan layar 441 ppi pixel yang cukup memberikan hasil yang lebih sempurna jika dibandingkan dengan Lenovo A2010 dengan bekalan spesifikasi dan desain standar, tentunya dengan bekalan tersebut harganya pun juga terbilang sangat murah karena tidak ada 1 juta, untuk ketahui spesifikasi lebih lengkap dan harga terbarunya bisa anda simak ulasan selengkapnya di Lenovo A2010.

Harga Lenovo K6 Terjangkau, Spesifikasi MicroSD 256GB dan Prosesor Octa Core
Copyright androidauthority.com

Sistem operasi yang mendukung smartphone Lenovo K6 sudah menerapkan Android v6.0 Marshmallow dan juga terdapat dukungan chipset Qulcomm Snapdragon 430 yang lebih sempurna. Prosesor Lenovo K6 juga memiliki kekuatan dengan Octa Core berkecepatan 1,5GHz yang cukup memberikan proses yang lebih cepat.

Pada setiap smartphone telah diterapkan media penyimpanan dengan kapasitas yang sudah ditentukan. Smartphone Lenovo K6 mampu menerapkan memori internal dengan kapasitas 16/32 GB serta menerapkan dukungan RAM berkapasitas 2GB untuk menyimpan aplikasi yang lebih banyak. Tidak hanya terdapat internal saja, namun juga bisa diperluas dengan memori eksternal yang memiliki maksimal kapasitas 256GB.Lenovo Vibe A

Produk Asus Lainnya:
Lenovo K6 Power
Lenovo K6 Note
Lenovo K6 Note
Lenovo Vibe A
Lenovo Vibe S1

Kamera merupakan salah satu yang menjadi sorotan peminat smartphone, semua yang akan diterapkan dalam smartphone memberikan hasil berkualitas dengan resolusi kamera yang tinggi. Untuk smrtphone Lenovo K6 yang beresolusi 13MP dengan fitur autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi fitur lainnya yang terdapat dalam kamera belakang. Sedangkan untuk kamera selfie Lenovo K6 telah beresolusi 8MP yang bisa digunakan berkomunikasi via video chat dan foto selfie, maka dari itu kamera depan juga memiliki julukan kamera selfie, tentunya teknologi kamera tersebut sudah lebih gahar jika dibandingkan dengan produk asus lainnya seperti Lenovo A3690, Lenovo A1000, dan Lenovo A2010.

Smartphone Lenovo K6 terdapat sound yang beraneka ragam dengan dukungan Vibration, Mp3, WAV ringtones, Loudspeaker dengan stereo speakers dan 3.5mm jack yang berguna untuk port headset yang lebih sempurna. Selain itu untuk sound Lenovo K6 juga memiliki dukungan Dolby Atmos dan Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih berkualitas.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Lenovo K6 menerapkan adanya WIFI 802.11 b/g/n dan hotspot yang lebih berkualitas tersebut. tidak hanya itu saja, smartphone K6 juga dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk transfer data dari gadget ke gadget maupun laptop, GPS untuk pelacak daerah maupun seseorang yang aktif GPS nya, dan Radio untuk mendengarkan acara dari chanel yang telah anda pilih.

Ketahui Juga: Vivo X9 Plus, Selfie Bening dengan Kamera 20Mp+8Mp

Adapun sensor yang dimiliki smartphone Lenovo K6 menerapkan Fingerprint, accelerometer, proximity, compass untuk memberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lenovo K6 juga bisa untuk mengirimkan pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan juga terdapat browser HTML5 yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai Lenovo K6 mendukung adanya tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh yang cukup berkualitas untuk ketahanan hidup yang lebih lama. Smartphone Lenovo K6 juga terdapat varian warna dengan adanya Silver, Gold, Dark Grey yang lebih maksimal tersebut. Lihat spesifikasi Lenovo K6 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo K6

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP
Sound

Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
  – Dolby Atmos
– Active noise cancellation with dedicated mic
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Silver, Gold, Dark Grey

Harga Lenovo K6

Harga smartphone Lenovo K6 terbaru di jual sekitar Rp2.100.000,- sedangkan untuk harga bekasnya masih berada pada kisaran harga Rp1.600.000,- Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung keberadaannya juga, jika anda berminat dan ingin memilikinya silahkan langsung check ketersediannya di outlet wilayah anda maupun memesannya di situs onlineshop Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here