Smartphone Lenovo P2 Gunakan Kamera Sony dan Baterai 5100 mAh

0
2771
Smartphone Lenovo P2 Gunakan Kamera Sony dan Baterai 5100 mAh
Copyright fonearena.com

Smartphone Lenovo P2 Gunakan Kamera Sony dan Baterai 5100 mAh

Oketekno.com – Lenovo akan meriliskan smartphone terbaru dengan nama Lenovo P2 dan pastinya memiliki spesifikasi lengkap. Smartphone Lenovo P2 juga menerapkan daya tampung baterai yang cukup tinggi dan tahan lama. Smartphone Lenovo P2 merupakan suksesor dari smartphone Lenovo Model Vibe P1.

Smartphone Lenovo P2 telah mengadopsi daya tampung baterai 5100 mAh yang bisa di isi gunakan charger 24-watt. Smartphone ini juga termasuk sebagai powerbank dimiliki Lenovo P2, karena kapasitas baterai cukup besar dan mampu digunakan untuk daya baterai perangkatnya dan juga perangkat lain. Wahh, model ini seperti Lenovo Vibe P1m dan smartphone Lenovo P2 jugta akan dilengkapi tombol khusus untuk mode hemat baterai.

Dapur picu yang terdapat dalam smartphone Lenovo P2 mendukung chipset Snapdragon 625 dan prosesor dengan kecepatan 2GHz yang lebih berkualitas tersebut. Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 mendukung kapasitas 32GB serta terdapat RAM 3GB atau 4GB. Selain itu smartphone Lenovo P2 bisa diperluas untuk penyimpanannya dengan menggunakan MicroSD. Dalam smartphone ini juga kehadiran versi spesial untuk memori 64GB dengan 4GB RAM.

Smartphone Lenovo P2 Gunakan Kamera Sony dan Baterai 5100 mAh
Copyright www.goandroid.co.in

Lebar layar Lenovo P2 sendiri sudah memberikan ukuran 5.5 inchi serta memiliki kualitas layar Full HD 1080p dan juga tipe layar Super AMOLED yang akan memberikan tampilan lebih tajam dan sempurna.

Adapun laporan bahwa Lenovo P2 juga mengadopsi sensor kamera dari Sony dengan menerapkan resolusi 13MP untuk kamera belakang beserta dukungan fitur dual LED Flash yang cukup memberikan hasil maksimal. Smartphone Lenovo P2 juga dilengkapi dengan kamera selfie 5MP.

Fitur lain yang akan diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 dilengkapi dengan fingerprint sensor yang terdapat pada tombol home. Adanya dukungan NFC yang lebih berkualitas dalam transfer data, dan juga dibantu dengan bluetooth serta USB.

Harga Lenovo P2 memiliki kisaran 249/299 EUR atau setara dengan Rp 3.7 jutaan/Rp 4.4 jutaan, smartphone ini masuk pada pasar Eropa terlebih dahulu dan kemungkinan untuk penjualannya secara resmi pada buloan November 2016 mendatang. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya dan juga spesifikasi lengkapnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here