Harga Motorola Moto Z Play Terbaru Desember 2017, Phablet Metal Modis dengan RAM 3GB

0
5016
Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Harga Motorola Moto Z Play Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto Z Play Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Motorola yang telah di akuisisi oleh Lenovo telah kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Motorola Moto Z Play. Smartphone yang resmi diperkenalkan pada awal September ini hadir dengan mengusung spesifikasi menjanjikan. Harga Motorola Moto Z Play sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan dukungan fitur fingerprint dan performa handal yang siap memanjakan penggunanya dan menjadi pesaing berat Sony Xperia XA1.

Smartphone Motorola Moto Z Play ini sendiri juga dikenal dengan nama Lenovo Moto Z Play dengan menawarkan desain yang elegan dan stylish. Bukan hanya itu saja, smartphone yang telah mendukung koneksi LTE ini juga telah didukung dengan kamera beresolusi tinggi dengan layar lapang nan jernih. Apalagi sistem pengoperasian dalam phablet ini juga menggusung Android Marshmallow terbaru.

Dimensi Bodi Motorola Moto Z Play sendiri mencapai 156.4 x 6.4 mm yang sedikit bongsor namun tetap nyaman dalam genggaman berkat keempat sudutnya yang membulat. Sementara ketebalan bodinya mencapai 6.9 mm yang memang cukup ramping. Sementara bobot Motorola Moto Z Play sendiri mencapai 165 gram dimana tersedia varian warna Black, White, Golden dan Silver. Simak ulasan spesifikasi Motorola Moto Z Play dan harga terbarunya dibawah ini.

Simak Yuk : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Review Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Smartphone Motorola Moto Z Play ini memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna cemerlang. Layar tersebut bahkan telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas layar jernih dan tajam, resolusi layar ini memang cukup memukau jika dibandingkan dengan Motorola Moto E3.

Permukaan layar Motorola Moto Z Play ini sendiri juga telah menawarkan fitur multitouch yang cukup responsif dengan diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass sehingga kualitas layarnya cemerlang. Berlanjut menuju desain yang ditawarkan oleh phablet Motorola Moto Z Play dengan banderolan harga menengah keatas ini. Desainnya elegan dan stylish dengan mengusung material metal yang membungkus bodinya.

Lanjut Baca :Harga Motorola Moto E3 Power dengan OS Marshmallow dan Baterai Tangguh

Jaringan dan konektivitas yang terpasang dalam phablet Motorola Moto Z Play ini sendiri cukup lengkap dengan didukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu smartphone ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed HSPA hingga LTE seperti yang sudah diaplikasikan juga pada Motorola Moto Z. Selai itu phablet Motorola Moto Z Play juga telah mendukung fitur GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga beberapa browser bawaan. Sementara untuk media transfer data, Motorola Moto Z Play menghadirkan dukungan fitur Bluetooth dan juga USB Type C serta fitur NFC.

Harga Motorola Moto Z Play

Balutan antarmuka dalam Motorola Moto Z Play ini sendiri mendukung Moto Display yang keren. Selain itu phablet ini juga telah dimotori dengan sistem pengoperasian Android OS v.0 Marshmallow yang lebih ringan dan nyaman serta kaya akan fitur. Kelebihan Motorola Moto Z Play ini juga telah didukung dengan sensor Audio Monitor juga didukung pula densor fingerprint yang ada pada bodi belakangnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Motorola Moto Z Play pada dapur pacu yang dimiliki dengan banderolan harga menengah atas ini. Di dalam bodinya terdapat processor Octa-core yang memiliki clock speed 2.0 GHz dibawa oleh chipet Qualcomm Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang begitu responsif dan mumpuni. Bahkan processor tersebut telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag. Semetara untuk pengolah grafis Motorola Moto Z Play sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 506 dengan kualitas grafis yang mulus dan halus, jika kurang puas dengan performa yang diahasilkan oleh produk ini anda bisa mencoba Motorola Moto Z Force yang dibekali dengan performa lebih gahar dan kalian harus mengetahui spesifikasi selengkapnya pada link Motorola Moto Z Force berikut.

Artikel Z Series Lain :
Motorola Moto Z
Motorola Moto Z Force

Beranjak dari jeroan yang dimiliki phablet Motorola Moto Z Play menuju bekalan kamera untuk keperluan fotografi. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah disertai dengan fitur Dual LED Flash, Laser Autofocus, PDAF sensor dan masih banyak lagi memberikan hasil bidikan foto yang sangat bening dan jernih juga cukup cerah. Kamera utama Motorola Moto Z Play juga dapat dimanfaatkan untuk keperluasn merekam video dengan kualitas 4K [email protected] dengan dukungan Slow Motiion Video, untuk segi kamera ini memang lebih gahar jika dibandingkan dengan Motorola Moto Z, akan tetapi ada spesifikasi lainnya yang mengalahkan Z Play, untuk mengetahui apa sajakah itu anda bisa mencoba mencari tau pada link Motorola Moto Z berikut.

Sedangkan untuk keperluan selfie, smartphone Motorola Moto Z Play ini sendiri menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP didukung lensa wide angle memberikan sudut pandang luas dalam berselfie ramai-ramai. Kamera depan dalam phablet dengan harga menengah ini mampu menemani aktivitas selfie pengguna dengan hasil jernih memukau. Selai itu kamera depan Motorola Moto Z Play juga mendukung video call dan juga video chatt penggunanya.

Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Phablet Motorola Moto Z Play ini juga didukung dengan fitur Water Repeellent Nano Coating serta dukungan fitur Moto Maker support dan Moto mods support. Ruang penyimpanan dalam phablet ini memiliki kapasitas internal 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas mencapai 2 TB yang lebih lapang jika dibandingkan dengan  Sony Xperia Z5.

Baterai yang ditanamkan dalam phablet Motorola Moto Z Play ini memiliki kapasitas mencapai 3510 mAh yang cukupp bertenaga. Baterai tersebut bahkan telah didukung dengan fitur Quick charge dan juga Wireless charging. Cek update harga Motorola Moto Z Play terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Motorola Moto Z Play

Harga Motorola Moto Z Play Baru : Rp 4.5 jutaan

Harga Motorola Moto Z Play Bekas : Rp 3.9 jutaan

Simak Juga : Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Spesifikasi yang dimiliki oleh Motorola Moto Z Play ini sendiri terbilang cukup mumpuni sebagai phablet kelas menengah. Bahkan phablet ini juga telah mendukung koneksi LTE kencang. Harga Motorola Moto Z Play terbaru dilepas sekitar Rp 4.5 jutaan per unitnya dengan pilihan warna hitam, putih, gold dan silver.

Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 / 1800
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 156.4 x 6.4 x 6.99 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
– Moto Display
Display size 5.5 inches (~69.8% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 2 TB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with LE
NFC Yes
USB Type C USB
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual LED Flash (Dual Tone Flash)
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Gesture Shot, Laser Autofocus, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Professional Mode, Auto HDR, Quick Shot, f/2.0 Aperture, 1.3 micron pixel size
Video [email protected], Slow Motion Video
Secondary camera 5 MP, f/2.2 Aperture, 85 Degree Wide Angle Lens
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Magnetometer, Audio Monitor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Golden, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Texture Pattern Back Panel Design
– Metal Body Design
– Natural Language Processor
– 3mics with Noise Cancellation
– Moto Maker support, Moto mods support
– Water Repeellent Nano Coating
– Quick charge with Turbo Charge, 9 h of charge in 15 mins
– Wireless charging
BATTERY Li-Po 3510 mAh (50 h of Mixed Usage)
Stand-by Up to 410 h (Unofficial)
Talk time Up to 21 h (Unofficial)
Music play Up to 55 h

Demikian ulasan mengenai harga Motorola Moto Z Play terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi n referensi smartphone terbaru dari Motorola.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here