Harga Meizu M3 Max dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inchi Baterai 4100 mAh Garang

0
1584
Spesifikasi Meizu M3 Max

Harga Meizu M3 Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu M3 Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Meizu yang bermarkas di Tiongkok kembali unjuk gigi dengan merilis smartphone terbaru bertajuk Meizu M3 Max. Perangkat ini lebih layak disebut phablet karena mengusung layar super lapang dengan dimensi bongsor. Di dalam bodinya tertanam sejumlah fitur mumpuni dengan performa tangguh dan baterai bertenaga. Harga Meizu M3 Max sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan mengusung desain stylish dan juga kamera berkualitas.

Smartphone Meizu M3 Max atau Meizu Blue Charm Max ini resmi dirilis pada September 2016 di Tiongkok siap menjadi pesaing Xiaomi Mi Max. Apalagi jeroan yang ditanamkan cukup gahar dengan menjanjikan performa tangguh dan responsif. Lebih lanjut phablet kelas menengah ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint dan bekalan layar lapang yang super bening dan cerah. Tertarik untuk meminang smartphone ini untuk menemani keseharian anda ? Simak ulasan spesifikasi Meizu M3 Max dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Meizu M3 Max

Smartphone Meizu M3 Max ini sendiri menawarkan diagonal layar yang lapang dengan luas 6.0 inchi. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna serya didukung dengan 450 nits tingkat kecerahan. Alhasil layar phablet ini cukup cerah dan cemerlang meski digunakan dibawah terik matahari sekalipun. Untuk resolusi Meizu M3 Max sendiri didukung dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar hingga 367 ppi per inchinya. Permukaan layar Meizu M3 Max juga mendukung multitouch resposnif dan juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca layar 2.5D Curved Glass.

Untuk urusan desain, smartphone Meizu M3 Max ini menawarkan desain yang stylish dan menawan dengan mengusung material logam. Pada bodi belakangnya hadir dengan finishing bodi yang nyaman dalam genggaman dengan empat sudut membulat yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Meizu M3 Max sendiri mencapai 163.4 x 81.6 mm dengan bodi ramping berketebalan 7.9 mm yang terbilang cukup ramping. Sementara bobot Meizu M3 Max sendiri memiliki berat mencapai 189 gram yang memang sedikit berat dengan bodi bongsor dan besar. Meizu M3 Max tersedia dalam pilihan warna emas, silver, abu-abu dan pink.

Harga Meizu M3 Max Terbaru

Belanjut menuju spesifikasi Meizu M3 Max dengan banderolan harga menengah ini. Di dalam bodinya tertanam processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang memang bertenaga. Processor tersebut diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan performa yang responsif dan tangguh bahkan kemapuan multitasking tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis yang dimiliki Meizu M3 Max sendiri menawarkan dukungan GPU Mali-T860MP2 dengan kualitas grafis yang cukup mulus dan halus untuk memanjakan pengguna yang hobi bermain game dan juga streaming video.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Meizu M3 Max ini sendiri masih menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Flyme UI yang keren. Bukan hanya itu saja, smartphone Meizu M3 Max ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang terintegrasi dengan tombol home dibawah layarnya. Bukan hanya itu saja, phablet Tiongkok ini juga telah didukung dengan teknologi Nano-Antenna serta audio yang bening dan berkualitas.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam phablet Meizu M3 Max dengan banderolan harga menengah ini. Dibekalkan fitur Dual SIM Hybrid yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu phablet Meizu M3 Max ini juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed HSPA hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Meizu M3 Max diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, GPRS-EDGE dan juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Kebutuhan fotografi para pengguna dala phablet Meizu M3 Max ini juga akan dipenuhi dengan dukungan dual kamera berkualitas. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung dengan fitur Dual LED Flash dan Autofocus memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam. Kamera utama Meizu M3 Max ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas jernih tajam yakni beresolusi Full HD [email protected] Semetara untuk kebutuhan selfie, Meizu M3 Max memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP siap memanjakan pengguna yang hobi selfie dan video call.

Spesifikasi Meizu M3 Max

Ruang penyimpanan dalam smartphone Meizu M3 Max ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar. Di dalamnya terdapat memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB namun menggunakan slot SIM 2. Dengan begitu pengguna dapat leluasa menyimpan dan menginstal beberapa aplikasi dan game berukuran berat serta menyimpan banyak file multimedia dalam phablet bongsor ini.

Untuk urusan catu daya, phablet Meizu M3 Max dengan bodi bongsor dan harga menengah ini menawarkan kapasitas baterai yang besar. Di dalam bodinya terdapat baterai dengan daya 4100 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Namun baterai tersebut telah didukung dengan fitur Quick charge untuk kebutuhan mempercepat saat prosses pengisian baterai. Cek update harga Meizu M3 Max terbaru dibawah ini.

Harga Meizu M3 Max

Harga Meizu M3 Max Baru : Rp 3.3 jutaan

Harga Meizu M3 Max Bekas : Rp –

Spesifikasi Meizu M3 Max yang ditawarkan memang terbilang cukup tangguh dan menjanjikan dimana phablet stylish ini telahresmi dirilis pada September 2016 di Tiongkok. Harga Meizu M3 Max terbaru dibanderol Rs 16910 atau setara dengan harga Rp 3.3 jutaan per unit yang tersedia dengan pilihan warna emas, silver, abu-abu dan juga pink. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Meizu M3 Max di pasar global terutama di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Meizu M3 Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 2100
4G bands LTE 2100/ 800 / 1800 / 200 / 900 / 1900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 163.4 x 81.6 x 7.9 mm (6.43 x 3.21 x 0.31 in)
Weight 189 g (6.67 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors (450 nits Brightness)
Display size 6.0 inches (~74.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Flyme UI
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glaass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T860MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
CAMERA Primary camera 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, digital zoom, panorama, PDAF sensor, gesture shot, voice capture,face beauty, nurst mode, HDR, smile detection, self timer, low light mode, fotonation, manual mode, Sony IMX258 Sensor, f/2.2 Aperture
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, f/2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Champagne Gold, Silver, Gray, Rose Gold
– Fast battery charging: 50% in 30 min (mCharge)
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
– Aluminum Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– Nano-Antenna Technology
– Rounded Edges
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Non-removable 4100 mAh battery
Stand-by Up to 360 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga Meizu M3 Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Meizu terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here