Smartphone Modular Moto Z Play & Moto Z Telah Resmi Hadir, Dimana?

0
1759
Smartphone Modular Moto Z Play & Moto Z Telah Resmi Hadir, Dimana?
COpyright www.szaktudas.com

Smartphone Modular Moto Z Play & Moto Z Telah Resmi Hadir

Oketekno.com – Beberapa smartphone terbaru yang sudah diperkenalkan di berbagai negara. Dan kini setelah memperkenalkan produk pertama kali yang telah di gelar Lenovo Tech World pada waktu lalu. Smartphone modular pertama miliki Lenovo yaitu Moto Z Play dan Moto Z yang sudah resmi hadir di China.

Untuk spesifikasi Moto Z yang sudah membuktikan dengan menggunakan lebar layar 5.5 inchi beresolusi 2K. Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone tersebut mendukung adanya Qualcomm Snapdragon 820 serta menerapkan kapasitas RAM 4GB yang lebih memiliki kemudahan dalam penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Sedangkan untuk smartphone Moto Z juga menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan mendukung resolusi 5MP yang lebih berkualitas. Lenovo juga telah menerapkan teknologi TurboPower fast charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Smartphone Modular Moto Z Play & Moto Z Telah Resmi Hadir, Dimana?
Copyright www.szaktudas.com

Smartphone Moto Z Play yang juga memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Moto Z, smartphone Moto Z Play memiliki spek lebih premium dibandingkan Moto Z. Spesifikasi smartphone Moto Z Play menerapkan tipe layar Super amoled 5.5 inchi dengan resolusi 1080 pixel.

Moto Z Play menggunakan chipset Snapdragon 625 dari Qualcomm dan memberikan kapssitas RAM 3GB yang lebih memberikan dukungan aplikasi lebih banyak. Selain itu, kamera belakang smartphone Moto Z Play mendukung 16 MP dan terdapat laser focus dan juga menerapkan kamera selfie yang tidak bisa ditinggalkan dengan resolusi 5MP. Fitur Moto Z Play terdapat adanya NFC yang berfungsim untuk mobile payment.

Harga smartphone Moto Z yang memiliki kisaran USD599 dan untuk harga smartphone Moto Z Play lebih murah dengan USD494. Kedua smartphone ini tampaknya belum masuk pada pasar Indonesia, jadi tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here