LG V20 Resmi Gunakan Dual Camera, Bagaimana?

0
1546
LG V20 Resmi Gunakan Dual Camera, Bagaimana?
Copyright gadgets.ndtv.com

LG V20 Resmi Gunakan Dual Camera, Bagaimana?

Oketekno.com – LG tidak ingin kalah saing dengan smartphone lainnya. Kini LG meresmikan smartphone bertajuk LG V20 yang memiliki sebuah spesifikasi peningkatan. Meskipun, smartphone LG V20 terdapat desain yang berupa smartphone keunggulan dan perkembangan LG yaitu G5 namun tanpa adanya smartphone modular.

Spesifikasi LG V20 telah bocor dengan menggunakan loebar layar seperti V10 dengan layar tipe IPS 5.7 inchi dan memiliki kualiutas Quad HD. Smartphone LG V20 juga terdpaat layar kedua yang lebih cerah 68 nits.

Selain itu, smartphone LG V20 juga memiliki chipset Snapdragon 820 dan juga kapasitas RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone LG V20 memiliki setup kamera yang sama dengan G5 yaitu 16 MP dan dilengkapi fitur laser and phase detection autofocus yang teredapat kamera wide angle 8MP.

LG V20 Resmi Gunakan Dual Camera, Bagaimana?
Copyright gadgets.ndtv.com

Lalu pada kamera selfie LG V20 sendiri telah tertanamkan resolusi 5MP dan memiliki lensa f/1.9. LG V20 menggunakan besar daya gbaterai 3200 mAh yang memiliki ketahanan hidup lebih berkualitas tersebut.

Tidak disangka lagi kalau smartphone LG V20 juga mendukung sistem operasi Android v7.0 Nougat yang memiliki multi windows, mode Doze yang lebih efisien dan lain sebagainya. Fitur yang terdapat dalam OS tersebut memiliki beragam macam pembaruan dari Android Marshmallow.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (7/9/2016) bahwa LG yang mengungkapkan smartphone V20 akan tersedia pada kuartal ketiga, akhir bulan ini. Namun, pihak LG belum memberikan pengumuman secara resmi harga yang akan dibanderolkan untuk smartphone LG V20. Tunggu saja kedatangannya di negaramu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here