Harga Lenovo P2 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint Baterai 5100 mAh Bertanaga

0
3139
Harga Lenovo P2 Terbaru
Copyright ©gizchina

Harga Lenovo P2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo P2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan smartphone Lenovo memang ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan IFA 2016 yang digelar awal bulan September. Dalam pameran tersebut, Lenovo memperkenalkan smartphone Lenovo P2 bersama Lenovo A Plus yang siap menjadi amunisi baru di pasar kelas menengah. Untuk perangkat Lenovo P2 ini sendiri hadir sebagai phablet yang menawarkan kapasitas baterai bertenaga dan besar dengan dukungan sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru. Harga Lenovo P2 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan label harga kompeititif.

Smartphone Lenovo P2 ini sendiri melenggang pada November 2016 dengan mengusung dukungan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari pad abodinya. Bukan hanya itu saja, desainnya juga cukup stylish dengan bodi berbahan metal menawan. Phablet yang juga dikenal dengan nama Lenovo Vibe P2 ini juga memiliki bentang layar lapang nan jernih. Simak langsung ulasan spesifikasi Lenovo P2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo P2

Bentang layar Lenovo P2 ini sendiri telah mengusung panel layar AMOLED capacitive touchscreen yang dikenal mampu menghasilkan tampilan layar yang begitu cemerlang dan jernih. Apalagi panel tersebut telah didukung dengan kedalaman 16.7 juta warna dengan kualitas layar yang terlihat nampak seperti nyata. Layar lapang Lenovo P2 juga telah disuntikkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan layar hingga 401 ppi per inchinya memberikan gambar yang bening dan tajam. Permukaan layar Lenovo P2 juga memiliki kemampuan multitouch resposnif dan telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Sementara desain dari phablet Lenovo P2 ini sendiri hadir dengan konsep desain elegan menawarkan material metal pada seluruh bodinya. Hadir dengan pilihan warna silver, mas dan abu-abu dalam keempat sudut membulat dan dukungan tombol fisik dibawah layarnya. Dimensi Lenovo P2 sendiri mencapai 153 x 76 mm dengan ketebalan 8.29 mm yang masih cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk bobot Lenovo P2 sendiri mencapai 179 gram dengan bezel layar yang tipis memberikan kesan stylish dan elegan.

Spesifikasi Lenovo P2
Copyright ©belrynokby.ru

Phablet Lenovo P2 ini mendukung aktivitas seluler yang cukup menyenangkan karena telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu Lenovo P2 juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE memberikan akses internet dengan speed kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Lenovo P2 diantaranya dukungan WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga dimodali dengan fitur transfer data Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi Lenovo P2 pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga kelas menengah. Di dalam bodinya telah dilengkapi dengan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut menghasilkan performa yang tangguh dan responsif apalagi karena didampingi dengan RAM 4 GB yang cukup menjanjikan. Multitasking aplikasi berat dan komputasi y4 Bit dalam phablet Lenovo P2 dapat diproses lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Lenovo P2 sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 506 dengan kualitas mulus dan halus.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam phablet Lenovo P2 ini sendiri menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, Lenovo P2 juga telah didukung dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terintegrasi dibawah layarnya sebagai tombol home. Pengguna juga akan diberikan pengalaman audio yang mengesankan karena Lenovo P2 telah didukung teknologi Dolby Atmos Audio menghasilkan suara cemerlang sekelas bioskop.

Kebutuhan fotografi pengguna juga akan terpenuhi dengan phablet Lenovo P2 karena telah mengusung Dual Kamera pada kedua sisinya. Di bodi belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dimaa telah didukung dengan fitur Dual LED Flash, Autofocus dan PDAF Sensor menghasilkan kualitas gambar cerah, bening dan tajam. Bahkan kamera belakang Lenovo Vibe P2 ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang memang cemerlang.Untuk kebutuhan selfie, Lenovo Vibe P2 dengan harga menengah ini dilengkapi dengan lensa kamera depan beresolusi 5 MP yang siap mendukung aktivitas video call dan video chatt penggunanya.

Harga Lenovo P2 Terbaru
Copyright ©gizchina

Sebagai smartphone kelas menengah dengan banderolan harga yang tidak bisa dibilang murah, Lenovo P2 ini hadir dengan ruang penyimpanan besar. Lenovo P2 menawarkan dua versi internal yakni internal 32 GB dan internal 64 GB dengan penawaran harga berbeda. Kedua model tersebut sama-sama dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalan penyimpanan file multimedia maupun menginstap aplikasi atau game berukuran ringan hingga berat.

Baterai yang ditanamkan dalam Lenovo P2 ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar yang menjadi daya tarik utamanya. Bagaimana tidak, didalam bodinya terdapat baterai Non Removable dari Li-Po yang memiliki kapasitas 5100 mAh. Baterai tersebut telah didukung dengan fitur Quick charge yang mampu mempercepat proses pengisian baterai. Cek update harga Lenovo P2 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Lenovo P2

Harga Lenovo P2 Baru : Rp 3.6 Jutaan

Harga Lenovo P2 Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo P2 memang terbilang cukup mumpuni dan menjanjikan dengan baterai bertenaga. Harga Lenovo P2 terbaru dilepas EUR 249 atau setara dengan harga Rp 3.6 jutaan per unit dengan pilihan warna emas, silver dan abu-abu. Smartphone ini akan dikapalkan pada November 2016 hanya saja belum ada informasi apakah nantinya Lenovo P2 dirilis di Indonesia apa tidak. So nantikan saja kabar terbarunya hanya di Oketekno.

Spesifikasi Lenovo P2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 800
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800/ 2600 / 900 / 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153 x 76 x 8.29 mm
Weight 179 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
Display size 5.5 inches (~71.7% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Vibe UI
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Dolby Atmos Audio
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB/64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, 64-Bits
CPU Octa-core 2.0 GHz Processor
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual Band, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with LE
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, Dual-LED Flash (Dual Tone Flas), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony Sensor
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Golden, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– OTG Reverse Charging Feature
– Full Metal Body Design
– Rounded Edges
– Noise Cancellation
– Quick charge 3.0 (24w Rapid Charge)
BATTERY Non-Removable, Li-Po 5100 mAh battery
Stand-by Up to 620 h (Unofficial)
Talk time Up to 28 h (Unofficial)
Music play Up to 120 h

Sekian ulasan mengenai harga Lenovo P2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Lenovo Terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here