Harga Advan I5E Glassy Gold 2 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera Selfie 5MP Dual LED Flash

0
21855
Harga Advan I5E
Copyright ©onetekno

Harga Advan Glassy Gold 2 (I5E) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan I5E Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu produsen smartphone lokal Advan kembali memperkenalkan smartphone terbaru besutannya bertajuk Advan I5E. Smartphone ini merupakan salah satu seri Advan I5 series yang hadir dengan mengusung kamera berkualitas khususnya untuk menunjang kebutuhan selfie para penggunanya. Bagaimana tidak, smartphone murah meriah ini bahkan didukung kamera depan 5 MP dengan Dual LED Flash menghadap depan siap menghasilkan gambar cerah. Harga Advan I5E sendiri dilepas terjangkau di level harga sejutaan.

Smartphone Advan I5E ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis pada September 2016.Kelebihan ponsel cerdas besutan vendor lokal tersebut selain mendukung kamera beresolusi mumpuni namun telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk akses internet kencang. Selain itu performa yang ditawarkan juga terbilang resposnif dan mumpuni dengan kapasitas RAM besar. Tertarik untuk meminang Advan I5E dengan harga murah meriah ini ? Simak ulasan spesifikasi Advan I5E dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan I5E

Bentang laya dalam smartphone Advan I5E ini sendiri memiliki layar yang cukup lapang dengan diagonal layar seluas 5.0 inchi. Bahkan layar tersebut telah didukung dengan panel IPS LCD capaitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang begitu mengagumkan dan cemerlang. Apalagi layar lapang Advan I5E ini juga mengusung kaca 2.5D Curved Glass pada dua sisinya juga ditunjang dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels. Kerapatan warna Advan I5E ini sendiri mencapai 294 ppi per inchinya sehingga gambarnya terlihat begitu jernih dan detail. Permukaan layar Advan I5E ini sendiri mendukung multitouch responsif namun kemungkinan belum diperkuat dengan layar anti gores.

Smartphone Advan I5E ini sendiri hadir siap menjadi smartphonse selfie murah ditengah maraknya pesona selfie Oppo F1s dengan harga menengah. Menawarkan konsep desain yang simpel namun masih memiliki sisi elegan dengan bodi glassy serta keempat sudutnya yang membulat. Material Advan I5E ini sendiri kemungkinan menggunakan bahan polikarbonat yang hadir dengan warna abu-abu gelap. Pada bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layarnya.

Spesifikasi Advan I5E
Copyright ©teknousid

Balutan antarmuka dalam smartphone Advan I5E ini juga cukup keren dengan antarmuka IDOS UI yang merupakan antarmuka khas Advan. Bukan hanya itu saja, smartphone Advan I5E ini sendiri menjalankan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang nyaman dan ringan dalam mendukung seluruh aktivitas ponsel. Kelebihan Advan I5E ini memiliki speaker suara cemerlang karena mengusung teknologi K-Amplifier menghasilkan kualitas suara yang cukup memanjakan telinga. Bukan hanya itu saja, dengan harga Advan I5E murah meriah juga telah didukung dengan teknologi Picture in Picture (PIP) yakni 2App in 1Screen memungkinkan pengguna membuka 2 aplikasi dalam satu layar.

Berlanjut menuju spesifikasi Advan I5E yang dibawakan dengan banderolan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya terdapat processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek menghasilkan kinerja yang begitu resposnif dan tangguh. Bahkan kinerja ponsel cerdas lokal ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang cepat bahkan tanpa lag berarti. Sedangkan untuk pengolah grafis Advan I5E ini sendiri dilengkapi dengan dukungan GPU Mali-400MP dengan kualitas grafis yang begitu mulus nan halus.

Jaringan dan konektivitas dalam smartphone Advan I5E ini sendiri telah menawarkan fitur Dual SIM sama seperti Advan i5A atau Advan i5series lainnya. Bahkan banderolan harga Advan I5E yang murah meriah telah dilengkapi jaringan 4G LTE kencang untuk kemampuan surfing internet berkecepatan hingga LTE Cat serta dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Advan I5E diantaranya mendukung i-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth, microUSB dengan jaringan 2G GSM berkoneksi GPRS-EDGE.

Berlanjut menuju kelebihan Advan I5E dengan banderolan harga hanya sejutaan di Indonesia ini. Smartphone besutan Advan ini sendiri memang didedikasikan untuk para pecinta selfie dengan budget minim dengan mengusung kamera depan beresolusi 5 MP dimana dilengkapi fitur face beauty dan juga hadirnya Dual LED Flash menghadap kedepan. Dengan demikian hasil selfie pengguna bukan hanya jernih namun juga lebih terang bahkan saat digunakan berfoto ditempat minim cahaya sekalipun.

Harga Advan I5E
Copyright ©onetekno

Sementara untuk bekalan kamera utama dalam ponsel cerdas Advan I5E ini sendiri didukung dengan kamera belakang 8 MP dimana telah didukung dengan fitur Dual LED Flash. Kamera Advan I5E ini juga memiliki teknologi Active Camera yang mampu mendeteksi dan menyesuaikan skin tone kulit dan meminimalisir noise. Ada pula fitur fashion looj yakni pilihan edit foto mulai bentuk wajah, filter warna, sisipa teks, make up, dekoraso foto, picture collage dan masih banyak lagi. Dengan demikian pengguna tak membutuhkan lagi aplikasi edit foto karena telah ada dalam kamera yang dimiliki. kamera belakang Advan I5E ini juga mampu mendukung perekaman video dengan kualitas jernih.

Ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam smartphone kelas entry level harga murah meriah ini juga terbilag cukup besar. Di dalam bodinya terdapat memori internal 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB lebih luasa. Semua aktivitas yang berjalan dalam Advan I5E ini sendiri didukung dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang masih terbilang lumayan bertenaga dengan harga murmer. Cek langsung yuk update harga Advan I5E terbaru dibawah ini.

Harga Advan I5E

Harga Advan I5E  Baru : Rp 1.499.000

Harga Advan I5E Bekas : Rp –

Spesifikasi Advan I5E ini sendiri memang cukup mumpuni terutama dengan koneksi LTE dan bekalan kamera beresolusi tinggi dilengkapi Dual LED Flash pada kedua sisinya. Harga Advan I5E terbaru dilepas murmer yakni hanya Rp 1.499.000 per unitnya dengan warna abu-abu gelap. Smartpone ini telah dijual secara pre-order di matahariMall secara online. Pengguna juga akan mendapat penawaran bonus paket bundle Indosat serta garansi resmi 1 tahun dari Advan Indonesia. Bagaimana sobat, tertarik meminang Advan I5E dengan kamera selfie berkualitas harga murah meriah ini ?

Spesifikasi Advan I5E

Network 2G bands GSM  850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE 1800 / 900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
-IDOS UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, Beauty Shot, Fashion Look, beauty face, Picture Collage
Video Yes
Secondary camera 5 MP, Dual LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Dark Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Picture in Picture
– Ear Friendly Audio
– K-Amplifier Technology
BATTERY 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Advan I5E terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini ada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Advan untuk kebutuhan selfie maksimal.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY