Samsung Riliskan Website Khusus untuk Pengecekan Galaxy Note 7

0
1133
Samsung Riliskan Website Khusus untuk Pengecekan Galaxy Note 7
Copyright ©tabloidpulsa

Samsung Riliskan Website Khusus untuk Pengecekan Galaxy Note 7

Oketekno.com – Kabar kurang mengenakakkan pada perusahaan Samsung, salah satunya produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 7 yang akhir-akhir ini telah sering meledak. Akhirnya pihak Samsung menarik besar-besaran kurang lebih 2,5 juta unit Samsung Galaxy Note 7 diseluruh negara.

Hal tersebut dikecualikan pada negara tertentu misal Macau, China dan Hong Kong karena sudah menggunakan baterai yang bukan buatan dari Samsung SDI, dikarena dengan adanya kerentanan baterai yang rusak atau cacat yang memiliki pontensi lebih besar telah mengakibatkan ledakan tersebut.

Samsung Riliskan Website Khusus untuk Pengecekan Galaxy Note 7
Copyright ©Samsung

Pihak Samsung sangatlah mengerti dengan adanya keresahan pengguna dan juga reaksi dari semua orang terhadap peledakan tersebut. oleh karena itu Samsung riliskan sebuah website khusus untuk pengguna Samsung Galaxy Note 7 supaya lebih mudah mengecek produknya masing-masing.

Dalam website itu bisa menunjukkan produk yang terdapat dalam smartphone tersebut apakah Samsung Galaxy Note 7 mengalami kecacatan atau rusak yang mengalami resiko meledak. Website Samsung yang memiliki tautan www.Samsung.com/kh_en/note7checking/ jadi pemilik Samsung Galaxy Note 7 mampu periksa produknya secara online dengan adanya kecurigaan cacat atau rusak.

Web tersebuit sekaligus memberikan program recall Galaxy Note 7. Adanya program recall ponsel tersebut yang akan menjadi andalan Samsung dengan berjalan sempurna, namun sejauh ini belum semua perangkat Galaxy Not 7 yang sudah berhasil di tarik oleh Samsung. Maka dari itu, Samsung sangat membantu dalam menghimbay para pengguna Galaxy Note 7 supaya mematuhi program recall.

Nah! Sebelum lakukan recall unit Samsung Galaxy Note 7 maka anda sebaiknya cek terlebih dahulu IMEI pada situs Samsung tersebut. Bila anda bingung untuk memeriksa IMEI, maka anda bisa lihat kotak ritel ponsel atau masuk pada aplikasi -> settings -> perangkat -> status ->informasi IMEI, atau bila anda ingin mulai unit Galaxy Note 7 maka langsung klik dial *#06# untuk cek IMEI tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here