Bocoran Spesifikasi Oppo A59s Dengan Harga Terbaru, Kamera Selfie 16MP

0
3473
Bocoran Spesifikasi Oppo A59s Dengan Harga Terbaru, Kamera Selfie 16MP
Copyright ©rakhatechno

Harga Oppo A59s

Oketekno.com Oppo A59s memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan beberapa komponen yang bisa membuat dukungan lebih berkualitas tersebut. Smartphone Oppo A59s masih akan diperkenalkan pada bulan September ini dan belum masuk dalam pangsa pasar. Adapun varian warna yang dimilikinya dengan dukungan dua varian yaitu Golden, rose gold yang lebih eloegan. Sayang sekali untuk spesifikasi Oppo A59s masih diketahui untuk bocoran yang sudah muncul di internet.

Bocoran Spesifikasi Oppo A59s

Adapun bocoran spesifikasi Oppo A59s yang memiliki dukungan jaringan yang mencapai kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. tidak hanya itu saja, smartphone Oppo A59s juga memiliki sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan memiliki chipset dengan Mediatek serta memberikan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz yang lebih maksimal tersebut.

Media penyimpanan smartphone Oppo A59s memberikan dukungan memori internal berkapasitas 32GB, 4GB RAM yang lebih maksimal. Smartphone Oppo A59s memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya media penyimpanan tamabahan yaitu memori eksternal yang menerapkan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang bisa digunakan untuk slot SIM 2 yang lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi Oppo A59s Dengan Harga Terbaru, Kamera Selfie 16MP
Copyright ©rakhatechno

Fitur yang terdapat dalam smartphone sudah menerapkan dukungan fingerprint sensor, proximity, accelerometer, compass, ambient light dan juga memberikan kemudahan dalam menggunakan smartphone ini. Smartphone Oppo A59s memiliki dukungan tipe layar IPS LCD serta terdapat layar sentuh penuh.

Pelindung layar Oppo A59s yang sudah menerapkan tipe layar Corning Gorilla Glass dengan desain layar 2.5D curved Glass yang memiliki layar lengkung lebih optimal. Resolusi layar Oppo A59s berukuran 720 x 1280 pixel dan memiliki lebar layar 5.5 inchi yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Oppo A59s menerapkan kamera belakang dengan resolusi 13MP serta terdapat ukuran 4160 x 3120 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Oppo A59s juga termasuk smartphone selfie yang akan bersaing dengan Oppo F1s. Karena kamera depan Oppo A59s memiliki resolusi 16MP dan memiliki banyak fitur lainnya.

Kapasitas baterai Oppo A59s memiliki dukungan Li-Po 3000 mAh yang cukup berkualitas tersebut. smartphone Oppo A59s memberikan dukungan lebih maksimal dengan kurun waktu stand-by 320 jam, waktu bicara 16 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 9 jam yang lebih maksimal tersebut. Sayang sekali smartphone Oppo A59s belum diketahui harga resminya, jadi tunggu kedatangan smartphone ini terlebih dahulu untuk kelengkapan spesifikasi dan harga yang akan dibanderolkannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here