Harga Videocon Q1 Terjangkau, Spesifikasi Android 5.1 (Lollipop)

0
2764
Harga Videocon Q1 Terjangkau, Spesifikasi Android 5.1 (Lollipop)
Copyright ©gsmarc

Harga Videocon Q1

Oketekno.comVideocon Q1 adalah produk terbaru yang memberikan dukungan spesifikasi lebih berkualaitas dengan menerapkan hasil lebih maksimal tersebut. Smartphone Videocon Q1 juga dilengkapi dengan jaringan, memori, kamera, fitur lainnya yang bisa diandalakan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone Videocon Q1 juga memiliki desain elegan dan juga terdapat warna hitam saja. Smartphone Videocon Q1 baru saja dirilis pada bulan September 2016. Sayang sekali smartphone belum masuk dalam pasar, jadi tunggu kedatangannya.

Smartphone Videocon Q1 memiliki dukungan dual SIM GSM yang juga terdapat dukungan jaringan mencapai 2G GSM berfrekuensi 900/1800, 3G HSDPA 2100 serta 4G LTE 1800/850/2300 yang lebih maksimal tersebut. Smartphoen Videocon Q1 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur lainnya dan kecepatan yang terdapat dalam smartphone menerapkan dukungan lebih berkualitas dengan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih sempurna tersebut.

Harga Videocon Q1 Terjangkau, Spesifikasi Android 5.1 (Lollipop)
Copyright ©gsmarc

Sistem operasi Videocon Q1 memiliki dukungan dengan adanya Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas. Perangkat ini juga memiliki dukungan dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta terdapat prosesor yang memberikan dukungan Octa Core berkecepatan 1.5GHz yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Videocon Q1 juga memberikan dukungan dengan adanya Adreno 405 yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Videocon Q1 juga dilengkapi dengan dukungan MicroSD 32GB untuk memori eksternal. Sedangkan untuk memori internal Videocon Q1 memiliki dukungan dengan adanya kapasitas 16GB serta terdapat 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone Videocon Q1 memiliki dukungan dengan ukuran 140 x 71 x 9 mm dan memiliki bobot 140 gram yang lebih maksimal tersebut. Adanya sensor pada smartphone ini memberikan dukungan Proximity, accelerometer, ambient light serta gyro yang lebih optimal tersebut. Smartphone Videocon Q1 juga terdapat dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga teknologi OGS yang lebih berkualitas.

Pelindung layar Videocon Q1 memiliki dukungan dengan adanya Scratch resistant dan terdapat dukungan dengan adanya warna layar 16 juta untuk ketajaman yang lebih berkualitas tersebut. smartphone Videocon Q1 memberikan dukungan dengan adanya resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki ukuran layar 5 inchi yang lebih berkualitas tersebut. kerapatan layar mampu menerapkan 441 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Sound yang dimiliki smartphone Videocon Q1 menerapkan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Videocon Q1 juga menerapkan dukungan dengan adanya sound tambahan Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih optimal. Smartphone Videocon Q1 memiliki dukungan untuk kamera belakang 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih berkualitas dan terdapat fitur LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Continuous Shot, Night Vision, ISO CELL Sensor, panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, TV Output With Wireless Media Link.

Smartphone ini juga sudah menerapkan kamera depan dengan resolusi 8MP dan akan diterapkan juga video beresolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut. Videocon Q1 juga memiliki dukungan fitur tamabahan yang memiliki dukungan WIFI, Bluetooth, GPS dengan menerapkan A-GPS dan USB yang memiliki tipe MicroUSB 2.0 dengan OTG atau USB On The Go yang lebih optimal tersebut.

Sayang sekali smartphone Videocon Q1 belum diketahui kapasitas baterai yang akan diterapkannya nanti. Namun untuk tipe baterai sudah diketahui akan menggunakan Li-Po. Bila anda ingin melihat spesifikasi Videocon Q1 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Videocon Q1

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed HSPA plus, LTE CAT4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 140 x 71 x 9 mm
Weight 140g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (OGS Technology), 16M Colors
Size 5 Inch(~70.8% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels(~441 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD Upto 32 GB
Internal 16GB, 2GB
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Continuous Shot, Night Vision, ISO CELL Sensor, panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, TV Output With Wireless Media Link
Video [email protected] FPS
Secondary 8.0 Megapixels
Platform OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
CPU Octa Core 1.5 GHz
GPU Adreno 405
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Gyro
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML,  HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, V-Safe, V-Secure, Gameloft Games, Document Editor, (Office Suite)
Battery   Li-Po
Colors   Black

Harga Videocon Q1

Harga Videocon Q1 belum diketahui lebih lanjut, kalau untuk smartphone Videocon Q1 kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan saja. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di berbagai negara yang sudah kerjasama dengan pihak Videocon.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here