Android Froyo, Bagaimana Kabar Kontribusinya?

0
2645
Android Froyo, Bagaimana Kabar Kontribusinya?
Copyright ©plimbi

Android Froyo, Bagaimana Kabar Kontribusinya?

Oketekno.com – Google setiap tahunnya telah menerbitkan sistem operasi Android versi terbaru. Sistem operasi Android Froyo yang sudah lama muncul sejak tahun 2010. Pihak Google telah meriliskan penggunaan untuk setiap versi Android terbaru sampai yang paling lama yaitu Android Froyo.

Seperti dikutip poada Vr-Zone, bahwa setiap bulan Google sudah rilsikan informasi terbaru yang berhubungan dengan sistem operasi Android miliknya. Pihak perusahaan sudah menunjukkan pangsa pasar untuk berbagai versi Android yang sudah banyak di pakai untuk perangkat tersebut.

Adapun data yang telah di informasikan untuk versi Android Froyo 2.2 yang memiliki kontribusi hanya 0.1%, Android Gingerbread 2.3.3 yang memiliki kontribusi 1.5%.

Android Froyo, Bagaimana Kabar Kontribusinya?
Copyright ©plimbi

Sedangkan untuk Android versi 6.0 Marshmallow yang sudah mencatat posisi 18.7%. sedangkan untuk Lollipop yang memiliki kontribusi 13.1% dan 21.9%, untuk Android KitKat lebih banyak dengan 27.7%.

Nah! Untuk Android v7.0 Nougat belum diketahui berapa besar kontribusi yang dimilikinya. Kemungkinan diketahui pada bulan depan pada saat ada perangkat yang memperbarui OS yang muncul di Nexus yang akan menggunakan v7.0 Nougat tersebut.

Android Froyo yang memiliki tingkat yang khusus, bahwa sistem operasi tersebut telah dikenalkan pertama kali pada 20 Mei 2010, waktu itu ada konferensi Google I/O 2010. Adapun salah satu fitur yang palking unggulo dalam Android Froyo yaitu mendukung fungsionalitas USB tethering dan hotspot WIFI yang sudah memudahkan pengguna untuk berbagi sinyal WIFI untuk smartphone lainnya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here