100 Juta Unit iPhone 7 Merupakan Target Apple di Akhir Tahun 2016 ?

0
2363
100 Juta Unit iPhone 7 Merupakan Target Apple di Akhir Tahun 2016 ?
Copyright ©n4bb

100 Juta Unit iPhone 7 Merupakan Target Apple di Akhir Tahun 2016 ?

Oketekno.com – Apple akhirnya riliskan produk terbarunya yaitu iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus. Ternyata pihak Apple memiliki keoptimisan untuk penjualan terbesar untuk smartphone iPhone 7. Meskipun ada beberapa opini dari seorang analis bisnis yang mengatakan kalau iPhone 7 tidak terlalu populer.

Dengan ambisi Apple yang sudah tampak menargetkan penjualana iPhone 7 dengan mengirimkan 100 juta unit sampai akhir tahun 2016. Wow Keren!

Adapun kabar seperti dilansir dalam Gigitimes, bahwa Apple sudah menerapkan tujuan pengiriman 100 juta unit iPhone 7 sampai akhir tahun ini. Maka secara signifikan lebih unggul dari yang sudah diprediksikan yang ditetapkan oleh pemasok sebelumnya yang hanya memiliki 85 juta unit saja.

100 Juta Unit iPhone 7 Merupakan Target Apple di Akhir Tahun 2016 ?
Copyright ©n4bb

Dengan adanya kabar ini maka pihak Apple memang benar-benar melakukan penambahan order barang seperti chip prosesor dan juga komponen lainnya yang sudah diterapkan dalam smartphone iPhone 7 untuk pemasok sebelum menuju pertengahan Oktober 2016 mendatng.

Selain itu, adapun pesanan kompoenn yang digunakan untuk iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus memang lebih tinggi dari sebuah perkiraan pemasok. Adapun pesanan awal untuk iPhone 7 yang sekitar 15% sampai 25% lebih rendah dibandingkan milik iPhone 6s yang sudah diperkenalkan di tahun sebelumnya.

Dengan hal tersebut iPhone 7 telah sukses untuk memaksa pihak Apple untuk menambah jumlah unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus . Sudah terlihat bahwa stok unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus habis pada hari peluncurannya, dikarenakan pre-order iPhone 7 sudah membludak.

Pihak Apple sudah kirimkan memo internet kalau untuk saat ini mereka belum bisa sediakan iPhone 7 varian Jet Black dan iPhone 7 Plus di toko Apple Store tersebut. Bila anda ingin memiliki iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus maka tunggu kedatangannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here