Smartphone Leagoo Sebagai Pesaing Xparia Z Akhirnya Meluncur dengan Ponsel Waterproof

0
1929
Smartphone Leagoo Sebagai Pesaing Xparia Z Akhirnya Meluncur dengan Ponsel Waterproof
Copyright ©Gizmochina

Smartphone Leagoo Sebagai Pesaing Xparia Z Akhirnya Meluncur dengan Ponsel Waterproof

Oketekno.com – Smartphone saat ini sudah memiliki banyak teknologi terbaru yang sudah disajikan setiap vendor, keunggulannya bpada teknologi dengan fitur waterproof yang sekarang sudah banyak menjadi incaran konsumen.

Dengan adanya sertifikasi IP56 atau IP58 yang ternyata tidak hanya dimiliki oleh Sony Xperia dengan Seti Z Series dan juga M4 Aqua, namun ada ada ponsel terbaru yang memiliki kesamaan yang cukup spektakuler dengan nama Leagoo Venture 1.

Leagoo merupakan perusahaan berasal dari China yang sudah meriliskan smartphone masuk kelas high-end dan sudah memiliki beragam macam fitur menarik diantaranya yaitu nano waterproof yang menandakan tahan terhadap air, shock proof dan juga sistem keamanan dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Smartphone Leagoo Sebagai Pesaing Xparia Z Akhirnya Meluncur dengan Ponsel Waterproof
Copyright ©appook

Hal tersebut seperti dilansir dalam Gizmochina, Selasa (20/9/2016) Bahwa smartphone yang memiliki nama Leagoo Venture 1 telah memiliki fiotur dual secure OS serta mampu mencegah bocoran informasi yang sudah menerapkan lebih dari 100 bantuan keamanan yang sangat apik.

Adapun sistem kerja dari Leagoo Venture 1 yang mampu berikan Private OS dan Business OS, memiliki fingerprint sensor atau pemindai sidik jari on board yang sudah memiliki peran sangat penting dalam smartphone Leagoo Venture 1.

Semakin canggih dan lengkap untuk smartphone Leagoo Venture 1  yang memiliki perlindungan daya tang unik. Adapun tugas untuk mengamankan semua file dengan teknik enkripsi militer dan semua diupayakan dari break-in serta dipantau dan smartphone ini memiliki tampilan sejarah unlocking pada saat pengguna telah membuka smartphone tersebut.

Smartphone Leagoo Venture 1 yang memiliki kelengkapan fitur keamanan lain diantaranya yaitu kunci aplikasi, penguncian smartphone, anti pencurian, menghapus data serta nonstop untuk dering peringatan.

Selain itu, fitur tag dual yang memiliki penjelasan bahwa anda bisa log in ke aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda dan aplikasi tersebut sudah mencakup baik pengguna diinstal aplikasi dan Google apps juga, adanya pemberitaan untuk aplikasi akan terpisah.

Dari smartpohone Leagoo Venture 1 memiliki perlindungan layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 dengan adanya pelindung tersebut maka smartphone terhinbdar dari goresan maupun lecet. Prosesor yang memilikin kekuatan Octa Core serta memberikan kapasitas RAM 3GB serta memiliki memori internal dengan dua versi yaitu 32GB dan 16 GB. Tidak hanya itu saja, smartphone Leagoo Venture 1 juga memiliki penambahan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB.

Untuk daya tampung baterai Leagoo Venture 1 sudah memiliki besar daya 3000 mAh dan terdapat ketahanan yang luar biasa. Sedangkan pada kamera belakang pada smartphone Leagoo Venture 1 memiliki resolusi 13MP dan kamera selfie terdapat resolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here