Smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition Sangat Terinspirasi Pada iPhone 7 Jet Black ?

0
2666
Smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition Sangat Terinspirasi Pada iPhone 7 Jet Black ?
Copyright ©techpp

Smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition Sangat Terinspirasi Pada iPhone 7 Jet Black ?

Oketekno.com – Vivo yang berawal pada tahun 2010 sampai saat ini sudah banyak menghasilkan produk terbaru salah satunya Vivo X7. Desain dan fitur pada smartphone Vivo hampir mirip dengan smartphone populer pada umumnya.

Ternyata salah satu ponsel populer itu yaitu iPhone dari Apple. Akhir-akhir ini industri smartphone berasal dari China ini mulai alami sebuah perubahan, karena mereka menjadi sebuah bayangan dari produk populer pendahulunya.

Sekarang smartphone terdapat di china sudah sangat maju dan juga sudah memiliki kepercayaan disetiap daerah yang sudah menjadi pangsa pasarnya salah satunya yaitu Indonesia. Adapun beragam macam smartphone yang berasal dari China diantaranya yaitu Xiaomi, Huawei, OnePlus, Zuk Z2, Oppo dan masih banyak lagi.

Smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition Sangat Terinspirasi Pada iPhone 7 Jet Black ?
Copyright ©KKJ

Tetapi ada keunikan tersendiri dari smartphone Vivo terbaru yang tampak mirip dengan iPhone 7 Jet Black. Dengan kejadian ini apakah hanya kebetulan atau merupakan strategi dari pihak Vivo untuk menarik perhatian dan memenuhi harapannya untuk penjualan yang lebih banyak.

iPhone 7 yang merupakan smartphone terbaru yang masuk dipasaran di tahun 2016 ini dan sudah diresmikan rilis pada 16 September 2016 lalu. Seperti di kutip dari Gizchina, bahwa pihak Vivo sudah memberikan keputusan untuk riliskan smartphone terbaru yang cukup elegan dengan nama Vivo X7 Obsidian Black Edition.

Hal tersebut untuk smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition yang sudah terinspirasi ndari desain serta bentuk dan juga warna dari iPhone 7 Jet Black. Desain yang lebih glossy, ukuran bodi yang mnemang hampir sama, sampai desain casing belakang dan juga warna yang hampir mkirip dengan iPhone 7 Jet Balck.

Mengulas sedikit tentang spesifikasi Vivo X7 Obsidian Black Edition yang sudah memiliki dapur picu dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652. Tidak hanya itu saja, kapasitas memori internal memiliki dukungan 64GB dan 4GB RAM yang akan mencakup semua aplikasi yang anda inginkan untuk smartphone Vivo X7 Obsidian Black Edition.

Tipe layar Vivo X7 Obsidian Black Edition sudah emndukung Super AMOLED dengan memiliki lebar layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar berkualitas Full HD. Tidak ketinggalan dengan kamera depan yang merupakan kamera selfie beresolusi 13MP sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 16MP yang mampu menghasilkan foto lebih sempurna dengan menggunakan kamera depan dan juga belakang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here