Harga Coolpad Roar Plus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Sejutaan OS Marshmallow Keren

0
83744
Harga Coolpad Roar Plus Terbaru
Copyright ©gsmarc

Harga Coolpad Roar Plus

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Roar Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan smartphone Coolpad yang bermarkas di Tiongkok memang menjadi salah satu brand smartphone yang lumayan di perhitungkan. Banyak produk smartphone Coolpad yang menghiasai pasar Indonesia. Di paruh kedua 2016, Coolpad kembali merilis smartphone entry level terbaru bertajuk Coolpad Roar Plus yang hadir dengan mengusung layar lapang nan jernih juga dukungan koneksi internet 4G LTE seperti yang sudah diterapkan pada Coolpad Sky 3. Harga Coolpad Roar Plus sendiri dilepas cukup terjangkau di level harga sejutaan dengan mengusung performa yang juga menjanjikan.

Smartphone Coolpad Roar Plus ini juga dikenal dengan nama Coolpad Roar+ dimana resmi dirilis pada September 2016. Smartphone ini mengusung kelebihan yakni telah didukung dengan sistem pengoperasian ter-update yakni dukungan Android OS Marshmallow yang sedikit lebih modern jika dibandingkan dengan Coolpad Max Lite. Selain itu smartphone harga sejutaan ini juga hadir dengan desain yang terbilang masih cukup elegan.Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Coolpad Roar Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Smartphone Coolpad Roar Plus ini memiliki dukungan layar seluas 5.0 inchi yang masih terbilang cukup lapang. Layar tersebut juga telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Layarnya menghasilkan tampilan yang cerah dan cukup tajam dimana juga disokong oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels. Alhasil kualitas layarnya lebih bening dengan kepadatan 294 ppi per inchinya serta mendukung kemampuan multitouch yang responsif. Sayangnya Coolpad Roar Plus tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores pelindung layar seperti yang sudah diterapkan pada Coolpad Fancy.

Lanjut Baca :Harga Coolpad Power Terbaru 2017, Smartphone Marshmallow Baterai 4000 mAh MurMer

Desain yang dimiliki oleh Coolpad Roar Plus ini mirip dengan Coolpad Roar 3 yakni masih menggunakan material polikarbonat untuk membungkus bodinya. Meskipun demikian desainnya masih cukup elegan dengan bezel layar tipis dan empat sudut membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat mengoperasikannya. Dimensi Coolpad Roar Plus sendiri mencapai 143 x 72.5 mm dengan bodi yang cukup ramping berketebalan 7.6 mm. Sementara bobot Coolpad Roar Plus sendiri cukup ringan hanya 124 gram saja dengan pilihan warna casing hitam dan putih.

Spesifikasi Coolpad Roar Plus
Copyright ©phoneradar

Kelebihan Coolpad Roar Plus ini telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v66.0 Marshmallow dengan didukung antarmuka Cool UI yang keren dan friendly. Pengguna juga akan dimanjakan dengan ruang penyimpanan yang berkapasitas lega dengan memori internal 8 GB siap menampung semua file dan unduhan aplikasi penggunanya. Namun jika ruang penyimpanan tersebut masih terasa kurang lapang, sobat masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Roar Plus untuk dapur pacu atau kinerja yang ditawarkan sebagai smartphone entry level dengan banderolan harga yang ramah dikantong. Di dalam bodinya telah dipersenjatai processor Quad-core dengan top speed 1.0 GHz dari chipset MediaTek MT6735P. Processor tersebut menghasilkan kinerja yang cukup responsif dan handal hanya saja masih diperkuat RAM 1 GB saja sehingga multitasking dan komputasinya lancar untuk aplikasi ringan dan sedang, jika anda masih kurang puas juga dengan performa yang dibekalan anda bisa mencoba Oppo F1 yang menawarkan performa lebih berkualitas, untuk mengetahui spesifiasi selengkapnya bisa anda simak pada link Oppo F1 berikut. Pengguna juga akan dimanjakan dengan visual grafis yang cukup mulus dari ponsel ini karena telah didukung GPU Mali-T720 dengan hasil menawan.

Simak Juga : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Smartphone Coolpad Roar Plus dengan banderolan harga terjangkau ini telah mendukung fitur Dual SIM sehingga sobat dapat leluasa dalam melakukan aktivitas seluler seperti berkirim SMS atau panggilan telepon dengan dua nomer telepon yang terpasang. Kelebihan Coolpad Roar Plus ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat4 150/50 Mbps cepat. Selain itu dibekalkan pula dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dalam speed GPRS-EDGE Serta HSPA. Sejumlah konektivitas juga tetap dibekalkan dalam Coolpad Roar+ sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, microUSB dan USB OTG seperti yang sudah diterapkan pada Coolpad Sky Mini.

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Roar+ untuk usungan kameranya penawaran harga yang tak merogoh korcek dalam-dalam. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan sensor 8 MP didampingi adaya Dual LED Flash yang memberikan hasil terang pada bidikan kameranya. Selain itu kamera belakang ponsel ini juga telah mendukung Autofocus, HDR, Face Beauty dan masih banyak lagi sehingga kualtas gambarnya juga terbilang jernih. Bahkan sobat dapat mengabadikan momen spesial dengan video beresolusi HD [email protected] cemerlang.

Harga Coolpad Roar Plus Terbaru
Copyright ©gsmarc

Hanya saja berbeda dengan Coolpad Roar 3 yang menawarkan kamera depan bereoslusi tinggi, untuk Coolpad Roar Plus ini hanya dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP saja. Meskipun demikian hasil bidikan kameranya untuk selfie masih terlihat cukup jernih dan menjanjikan. Sobat juga dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan video call, video chatt maupun merekam video selfie, jika kurang puas juga anda bisa juga mencoba Coolpad Fancy Pro.

Sebagai smartphone entry level dengan harga yang murah meriah memang kita tidak dapat menuntut spesifikasi mentereng dari ponsel ini. Hal itu juga terlihat pada bekalan baterai yang tertanam dalam bodinya. Coolpad Roar Plus hanya mengusung baterai berdaya 2000 mAh dari Li-Ion yang terbilang minim. Meskipun demikian baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 240 jam lamanya. Cek update harga Coolpad Roar Plus terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Coolpad Roar Plus

Harga Coolpad Roar Plus Baru : Rp 1.3 jutaan

Harga Coolpad Roar Plus Bekas : Rp 1.1 jutaan

Smartphone Coolpad Roar Plus ini memang hadir sebagai smartphone entry level dengan harga murah meriah namun lengkap dengan sistem operasi Android Marshmallow dan koneksi LTE. Harga Coolpad Roar Plus terbaru dibanderol dengan harga RS 6900 atau setara dengan harga Rp 1.3 jutaan per unitnya. Smartphone Coolpad Roar Plus ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih siap menjadi idola baru.

Spesifikasi Coolpad Roar Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 143 x 72.5 x 7.6 mm
Weight 124 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
USB microUSB v2.0, with USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Pro Mode, Exposure, White Balance
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Poly-Carbonate Body Design
– Multi-Language Support
– Rounded Edges
– Voice Assistant
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 7 h (Unofficial)
Music play Up to 15 h

Sekian ulasan mengenai harga Coolpad Roar Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang berencana membeli smartphone Coolpad terbaru. Kini telah hadir di Indonesia dan harga dapat berubah sewaktu-waktu begitu juga disetiap daerah juga berbeda.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here