Inilah Bocoran Spek Google Pixel XL Gunakan RAM 4GB dan Android Nougat

0
1641
Inilah Bocoran Spek Google Pixel XL Gunakan RAM 4GB dan Android Nougat
Copyright ©androidincanada

Harga Google Pixel XL

Oketekno.com – Google akan meriliskan produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone pada umumnya. Smartphone tersebut yaitu Google Pixel XL yang sudah memiliki spesifikasi lengkap. Google sudah tidak menggunakan Nexus untuk smartphone besutannya. Namun, spesifikasi smartphone Google Pixel XL masih menjadi rumor dan belum diketahui lebih detail.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel XL

Spesifikasi Google Pixel XL yang sudah memiliki kelengkapannya diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut. Kemungkinan smartphone Google Pixel XL akan dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Google Pixel XL memiliki lebar layar 5.5 inchi dan menerapkan resolusi 1440 x 2560 pixel dan kerapatan layar mendukung 534 ppi pixel yang cukup berkualitas dan standar dari lebar layar pada smartphone tersebut. Kualitas layar pada smartphone Google Pixel XL memberikan dukungan Full HD , serta untuk pelindung layar dengan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya Corning Gorilla Glass untuk anti gores pada smartphone.

Inilah Bocoran Spek Google Pixel XL Gunakan RAM 4GB dan Android Nougat
Copyright ©androidincanada

Sistem operasi Google Pixel XL yang sudah menggunakan versi terbaru dari Android yaitu v7.1 Nougat untuk mendukung lebih banyak aplikasi terbaru. Perangkat pendukung sistem operasi itu mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sayang sekali smartphone Google Pixel XL tidak mendukung memori eksternal, namun untuk memori internal terdiri dari tiga versi yaitu 32/64/128GB dan juga diterapkan 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera selfie Google Pixel XL memiliki dukungan 8MP dan memberikan fitur f/2.0. 1/3.2” sensors size 1.4 um pixel size, 1080p. Sedangkan untuk kamera belakang Google Pixel XL memiliki resolusi 12MP dan menerapkan dukungan fitur phase detection autofocus, dual LED Flash dan juga memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan Panorama. Video sudah memiliki resolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Google Pixel XL juga sudah mendukung kelengkapnnya diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dam 3.5mm jack yang lebih berkualitas tersebut. Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Google Pixel XL memiliki dukungan dengan adanya WIFI, Bluettooth, GPS, NFC, dan USB Type-C 1.0 lebih berkualitas.

Selain itu, smartphone Google Pixel XL juga menerapkan dukungan dengan adanya fingerprint sensor, dan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM. Fitur lain yang memiliki keunggulan diantaranya yaitu fast battery charging. Namun sayang sekali belum diketahui daya tampung baterai pada smartphone Google Pixel XL.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here