Pre-Order Sony Xperia XZ Terjual Habis Selama 45 Menit Di Taiwan

0
1799
Pre-Order Sony Xperia XZ Terjual Habis Selama 45 Menit Di Taiwan
Copyright ©

Pre-Order Sony Xperia XZ Terjual Habis Selama 45 Menit Di Taiwan

Oketekno.com – Sony memang akhir-akhir ini sudah mempersiapkan secara detail untuk smartphone terbarunya. Akhirnya pihak Sony memperkenalkan dua smartphone terbarunya pada acara IFA 2016 yang sudah diselenggarakan pada 2-7 September 2016 lalu.

Smartphone terbaru tersebut memiliki nama Sony Xperia XZ dan Sony Xperia X Compact, sedangkan untuk pre-order yang sudah dimulai pada minggu ini dan gelombang pre-order di Taiwan yang tepat pada tanggal 21 September 2016.

Dalam pre-order tersebut ada yang spektakuler karena smartphone Sony Xperia XZ yang sudah bisa dipesan di taiwan kemarin terjual habis hanya dalam waktu 45 menit saja. Wow Amazing!!!!

Pre-Order Sony Xperia XZ Terjual Habis Selama 45 Menit Di Taiwan
Copyright ©YouTube

Dilansir dalam GSMArena, hal tersebut tentu saja menuai pencapaian yang cukup menggembirakan bagi Sony. Mengingat sebelumnya di tahun –tahun pihak Sony belum cukup memiliki tahun keemasan dan berkali-kali memang kalah saing dengan vendor lain.

Pihak Sony juga sudah mengunggah video promo Sony dengan emnjabarkan banyak hal yang berhubungan dengan fitur dan spesifikasi dari smartphone Sony Xperia XZ. Mulai dari dukungan charging dock, menggunakan 16GB koneksti USB Type-C, dan ada dua casing yang lebih elegan.

Dalam masa promosi smartphone dengan Bluetooth (SBH70) dan memiliki satu tambahan garansi untuk anda yang ingin inden pembelian sampai bulan Oktober 2016. Smartphone Sony Xperia XZ memiliki lebar layar 5.2 inchi dan memberikan tipe layar lCD beresolusi 1080p.

Prosesor yang dimilikinya mendukung Snapdragon 820 terbaru dan memiliki kapasitas RAM 3GB dan didukung dengan penyimpananan internal 32GB atay 64GB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ juga dilengkapi dengan dukungan sertifikat  IP68, sedangkan untuk kamera belakang Sony Xperia XZ beresolusi 23MP dan mampu mengambil video 4K.

Kamera selfie Sony Xperia XZ juga memiliki resolusi yang cukup besar dengan dukungan 13MP yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ versi global. Tidak ketinggalan juga fitur unggul yang dimiliki smartphone memiliki dukungan Fingerprint Sensor dan sayang sekali untuk varian AS tidak mendukung fitur ini. Bila anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia XZ maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here