Apple iPhone 7 Berhasil di Jailbreak, Bagaimana?

0
1795
Apple iPhone 7 Berhasil di Jailbreak, Bagaimana?
Copyright ©Apple

Apple iPhone 7 Berhasil di Jailbreak, Bagaimana?

Oketekno.com – Apple merupakan perusahaan yang sudah memiliki beberapa produk yang mendunia di dalam produk elektronik maupun software. Apple baru-baru ini meriliskan smartphone terbaru bertajuk Apple iPhone 7.

Ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama untuk smartphone Apple iPhone 7 di Jailbreak. Hanya membutuhkan beberapa hari saja setelah peluncurannya, Apple iPhone 7 berhasil dibongkar oleh Luca Tadeso merupakan seorang hacker, pengembang, peneliti keamanan dan masih banyak lagi yang bisa ia lakukan.

Adapun bukti di akun resmi twitternya, dia telah memposting foto Apple iPhone 7 yang sudah menjalankan IOS 10 dengan Cyndia store yang sudah terintal.

Apple iPhone 7 Berhasil di Jailbreak, Bagaimana?
Copyright ©twitter/qwertyoruiopz

Pada gambar tersebut juga menunjukkan sebuah Apple iPhone 7 maate black menjalankan iOS 10.0.1 dengan Cyndia 1.1.26.

Luca, pengembang dari Italia itu kemungkinan akan menjaga mertode Jailbreak yang sudah digunakannya untuk kepentingan pribadi. Dapat dipastikan muncul pada cracker atau hacker melakukan aksi Jailbreak di lain waktu.

Luca juga men-Jailbreak Apple iPhone 7 yang merupakan bagian dari sebuah penelitiannya secara pribadi dengan memiliki konsentrasi untuk keamanan smartphone tersebut.

Dengan adanya aksi Jailbreak ini para pengguna mampu menjalankan software yang belum disediakan oleh App Store resmi di IOS serta untuk pengembangan bisa melakukan sebuah percobaan dengan memberikan akses lebih detail dalam hardware tersebut.

Membahas banyak hal yang sudah menjadi batasan pada iPhone versi resmi seperti pengembangan Android yang sudah melakukan root. Seperti dilansir dari Phonearena.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here