Samsung Akan Luncurkan Galaxy S5 tahun Depan

0
4625
Samsung Akan Luncurkan Galaxy S5 tahun Depan

OKETEKNO.COM – Sebuah vendor yang saat ini menjadi King dalam dunia gadget, Samsung, kembali mengabarkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat terbaru berbasis smartphone yang diklaim menjadi generasi penerus Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S5. Yang rencananya akan segera diluncurkan pada tahun 2014 mendatang, kurang lebih tepatnya pada bulan Januari awal tahun.

Samsung Akan Luncurkan Galaxy S5 tahun Depan

Menurut sumber yang ada, Samsung Galaxy S5 ini diluncurkan dengan konsep yang sangat berbeda dari seri Galaxy  S yang pernah diluncurkan sebelumnya. Samsung Galaxy S5 ini akan dihadirkan dengan desain serta konsep layar tanpa adanya pembatas tepi.

Selain itu, pihak Samsung juga menggunakan bahan logam metal sebagai frame dari Samsung Galaxy S5 ini nantinya. Selain perubahan bahan material, Samsung juga mengubah tatanan kamera yang ada pada Samsung Galaxy S5 ini, yaitu perubahan lubang kamera utama dari Samsung Galaxy S5 ini nantinya akan terletak pada bagian sudut atas perangkat, yang hampir mirip seperti perangkat Apple. Padahal sebelumnya Samsung meluncurkan seri Galaxy S selalu menggunakan tatanan lubang kamera yang terletak di tengah.

Ada dua kemungkinan Samsung Galaxy S5 ini akan hadir dengan dua versi, pada versi pertama menggunakan bahan logam premium dengan mengusung layar OLED fleksibel, sedang pada versi kedua menggunakan model plastik yang mengusung tampilan layar nonfleksibel.

Diperkirakan smartphone ini akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch, dengan kamera utama yang memiliki kekuatan 16 MP. Selain itu Samsung Galaxy S5 ini juga akan mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas yang tergolong besar yaitu 4000 mAh. Kurang lebih serti itulah gambaran bocoran dari Samsung Galaxy S5, untuk lebih jelasnya tunggu saja berita selanjutnya hingga perangkat smartphone tersebut resmi dirilis oleh pihak Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here