Rumor Samsung Galaxy C5 Pro, Usung Spesifikasi Tangguh Octa-core RAM 4GB

0
4625
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro
Copyright ©phonearena

Harga Samsung Galaxy C5 Pro SM-C5010 Terbaru

OKETEKNO.COM – Rumor Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru, Pabrikan smartphone Samsung dikabarkan akan segera merilis varian smartphone seri Galaxy C series terbaru yakni Samsung Galaxy C5 Pro. Perangkat smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan performa tangguh bahkan diperkuat RAM 4 GB. Selain itu sektor kamera yang ditawarkan memiliki dual kamera beresolusi tinggi juga hadirnya LED Flash pada kedua sisinya. Harga Samsung Galaxy C5 Pro sendiri kemungkinan akan dilepas kompetitif menyasak kalangan menengah atau bahkan mungkin kalangan menengah keatas.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini sendiri kabarnya akan mulai diperkenalkan pada Oktober 2016 dengan kode nomor SM-C5010. Selain itu smartphone ini juga memiliki sebutan Samsung C5010 atau Samsung C5 Pro C5010 yang ssiap menjadi pilihan bagi pecinta smartphone Samsung. Lantas apa aja spesifikasi dan fitur yang dibawakan ini ? Yuk simak bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro selengkapnya dibawah ini.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Dari sumber yang terpercaya, rumor Samsung Galaxy C5 Pro ini akan membawakan layar seluas 5.2 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar tersebut juga cukup cemerlang pada tampilannya dengan didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya. Selain itu permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang cukup respsnif bahkan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang membuat layarnya aman dari goresan dan benturan ringan.

Untuk urusan desain, smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini hadir dengan menawarkan desain yang begitu stylish dan elegan. Bagaimana tidak, bodinya hadir dengan material full logam dengan konsep desain unibody yang stylish. Rumor Samsung Galaxy C5 Pro menyebutkan bahwa bobot smartphone ini mencapai 145 gram denga dimensi yang masih terasa pas dalam genggaman. Empat sudutnya dibuat membulat dimana akan tersedia pilihan warna abu-abu, silver, emas dan rose gold atau pink.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro
Copyright ©phonearena

Untuk jaringan dan konektivitas dalam bocoran Samsung Galaxy C5 Pro ini dikabarkan mengusung fitur Hybrid Dual SIM yang dapat disiagakan bersama maupun single SIM+memori eksternal. Smartphone dari Negeri Gingseng tersebut dibekali dengan jaringan 4G LTE dengan  akses internet kencang berkecepatan LTE juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Selain itu rumor spesifikasinya dilengkapi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, USB Type C, dan juga NFC.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro pada sektor dapur pacunya juga cukup tangguh dan responsif dengan mengusung mesin berspesifikasi tinggi. Di dalam bodinya tertanam processor Octa-core yang cukup tangguh dan responsif. Bahkan kinerja processor tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi yang cepat dan lancar baik untuk aplikasi maupun game berukuran berat. Selain itu kualitas grafis dari smartphone ini juga cukup halus dan mulus sehingga memberikan kenyamanan pengguna yang suka berlama-lama menatap layar smartphone untuk bermain game maupun menonton video.

Sistem operasi yang dibekalkan dalam Samsung Galaxy C5 Pro ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan ringan. Selain itu pada bodinya juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang terletak tepat dibawah layarnya berupa tombol fisik. Kabarnya dengan banderolan harga menengah, rumor Samsung Galaxy C5 Pro akan membawa kapasitas penyimpanan internal yang besar dengan memori 64 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini nampaknya siap diluncurkan untuk menyasak para pecinta fotografi dan selfie. Bagaimana tidak pada bodi belakangnya telah dibekalkan kamera utama dengan resolusi 16 MP dengan dukungan fitur Dual LED Flash yang menghasilkan kilatan cahaya lebih terang saat digunakan berfoto  di malam hari. Selain itu bekalan kamera utamanya juga telah dilengkapi dengan fitur PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor dan sejumlah fitur lainnya yang siap memberikan hasil bidikan jernih dan tajam. Pengguna juga dapat mengabadikan momen dengan merekam video beresolusi 4k [email protected]s.

Bukan hanya itu saja rumor Samsung Galaxy C5 Pro ini juga siap menjadi andalan bagi para pecinta selfie. Pasalnya pada bagian depan layarnya terdapat kamera depan beresolusi 8 MP dimana telah disertai dengan fitur Flash kamera sehingga menghasilkan gambar yang cemerlang dan jernih saat digunakan untuk berfoto selfie. Apalagi usungan LED Flash menghadap depan siap memberikan cahaya terang saat pengguna akan berfoto selfie ditempat minim cahaya. Kamera depan dalam Samsung Galaxy C5 Pro ini juga mampu mendukung perekaman video selfie serta aktivitas video call maupun video chatt.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro
Copyright ©phonearena

Sejumlah fitur juga disematkan dalam Samsung Galaxy C5 Pro ini diantaranya dukungan fitur Ultra Power Saving Mode dan juga Ultra Data Saving Mode yang siap memberikan mode hemat baterai dan hemat data internet. Hanya saja rumor Samsung Galaxy C5 Pro ini belum diketahui kapasitas baterai yang akan dibekalkan. Namun yang pasti smartphone dari Korea Selatan ini akan mengusung baterai Li-Ion bertipe Non Removable dengan dukungan fitur Quick charge. Cek bocoran harga Samsung Galaxy C5 Pro selengkapnya berikut.

Bocoran Harga Samsung Galaxy C5 Pro

Spesifikasi yang tertanam dalam smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini memang terbilang cukup mumpuni dan menjanjikan. Apalagi smartphone ini hadir dengan desain stylish, performa super tangguh dan dual kamera Flash dengan resolusi tinggi. Harga Samsung Galaxy C5 Pro terbaru belum diinformasikan oleh Samsung namun kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah atas di level harga Rp 5-6 jutaan. Pasalnya berkaca dari versi regulernya yakni Samsung Galaxy C5 yang dilepas dengan harga Rp 4.850.000 di Indonesia.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini akan tersedia dalam empat pilihan warna yakni rose gold, silver, gold dan gray yang memiliki desain cantik nan menawan. Belum ada kabar apakah nantinya versi Pro dari Samsung Galaxy C5 ini dirilis di Indonesia apa tidak, so kita tunggu saja kabar terbaru selengkapnya dari pihak Samsung. Berikut list bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro yang beredar di jagat maya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

  • Dual SIM – Hybrid
  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • 5.2 Inch Super AMOLED, 1080 x 1920 pixels (414 ppi)
  • Corning Gorilla Glass
  • Android Marshmallow (TouchWiz UI)
  • Octa-core Processor
  • 64 GB, 4 GB RAM, microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • Kamera belakang 16 MP, Dual LED Flash, OIS, Autofocus
  • Kamera depan 8 MP, Flash camera
  • Video recorder 4K ([email protected])
  • Fingerprint Sensor
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, GPRS, EDGE, HSPA, LTE, Browser, Bluetooth, USB Type-C, NFC
  • Li-Ion Battery (Non Removable)
  • Full Metal Unibody Design
  • Ultra Power Saving Mode
  • Ulta Data Saving Mode

Sekian ulasan mengenai bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C5 Pro yang dapat saya sampaikan kali ini.Semoga saja informasi rumor Samsung Galaxy C5 Pro diatas dapat bermanfaat untuk sobat pembaca sekalian. Dan kita nantikans aja perilisan resmi dari smartphone cantik ini yah sobat.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Leagoo V1 Dengan Kamera Selfie 8MP+3000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here