Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Gunakan kamera Selfie 8MP+LED Flash

0
3984
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Gunakan kamera Selfie 8MP+LED Flash
Copyright ©bgr

Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Oketekno.com – Samsung akan meriliskan lagi smartphone terbaru yang akan rilis pada bulan Oktober 2016 dan kini masih memiliki bocoran spesifikasi lengkap yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone terbaru itu memiliki nama Samsung Galaxy C7 Pro dengan nomor seri SM-C7010 yang sudah memiliki varian warna Golden, Gray, Silver dan Rose Gold yang lebih optimal tersebut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy C7 Pro memberikan dukungan lebih optimal dan sudah memiliki komponen yang lengkap. Koneksi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy C7 Pro sudah didukung dengan 2G, 3G dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Gunakan kamera Selfie 8MP+LED Flash
Copyright ©bgr

Sistem operasi Samsung Galaxy C7 Pro mendukung Android v6.0 Marshmallow dan juga terdapat prosesor berkekuatan Octa Core. Media penyimpanan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy C7 Pro memberikan dukungan memori internal 64GB dengan 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy C7 Pro juga bisa diperluas dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih maksimal tersebut.

Samsung Galaxy C7 Pro mendukung sensor dengan dukungan fingerprint sensor, accelerometer, proximity, compass, ambient light dan hall effect yang lebih sempurna. Bobot smartphone hanya 170 gram, lebar layar hampir menyerupai phablet dengan 5.7 inchi dan juga resolusi layar 1080 x 1920 pixel yang lebih berkualitas dan menerapkan kerapatan 386 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Samsung Galaxy C7 Pro memiliki dukungan dengan kamera belakang beresolusi 16MP, 4608 x 3456 pixel dan juga terdapat fitur dual LED Flash dan memiliki kamera selfie beresolusi 8MP serta menerapkan fitur LED Flash pada bagian depan. Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro juga memiliki dukungan dengan adanya WIFI, Bluetooth 4.2, with LE, ANT+ serta MicroUSB yang memberikan kemudahan dalam transfer data dari smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ke gadget lain.

Samsung Galaxy C7 Pro memiliki dukungan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih memudahkan dalam komunikasi. Sayang sekali besar baterai pada smartphone Samsung Galaxy C7 Pro belum di ketahui lebih detail dan hanya diketahui akan menggunakan tipe layar Removable Li-Ion. Tunggu kedatangannya smartphone Samsung Galaxy C7 Pro di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here