Google Akan Riliskan OS Hybrid Terbaru Pada 4 Oktober 2016?

0
1322
Google Akan Riliskan OS Hybrid Terbaru Pada 4 Oktober 2016?
Copyright ©arstechnica

Google Akan Riliskan OS Hybrid Terbaru Pada 4 Oktober 2016?

Oketekno.comGoogle merupakan perusahaan besar yang sudah memiliki banyak produk maupun software yang diterapkan dalam gadget. Salah satu software yang sudah sering digunakan gadget yaitu OS Android.

Nah! pada tanggal 4 Oktober 2016 nanti merupakan hari yang sangat penting bagi Google, dikarenakan ada kabar kalau perusahaan tersebut akan umumkan produk terbaru yang memiliki nama smartphone Pixel. Sedangkan yang paling membuat surprise bahwa Google juga akan luncurkan OS atau sistem operasi terbarunya dengan nama OS Andromeda.

Google Akan Riliskan OS Hybrid Terbaru Pada 4 Oktober 2016?
Copyright ©Twitter/lockheimer

Untuk anda yang masih awam dengan OS Andromeda, smartphone ini merupakan hybrid dari sistem operasi Android dan sistem operasi Chrome. Kabar soal perencanaan untuk meluncurkan OS Andromeda ini yang sudah beredar di sebuah Twitter dari Hiroshi Lockheimer  yang merupakan Senior VP Google yang sudah mengatasi garapan software Android dan Chrome OS tersebut.

Dengan postingan di Twitternya, adapun perolehan laporanm kalau Google kemungkinan besar akan hadirkan satu sistem operasi terbaru yang kini disebut dengan Andromeda.

Bocoran informasi mengenai OS Andromeda tersebut yang sebenarnya sudah beredar sejak lama, namun pada bulan lalu semakin gencar saja informasi tersebut. Google juga telah dikabarkan akan kembangkan OS terbarunya yang akan bisa berjalan dimana saja dengan memiliki nama kode ‘Fuchsia’.

Tetapi pada saat ini belum banyak informasi mengenai Fuchsia atau Adromedia. Tunggu saja apa yang akan dikenalkan Google pada 4 Oktober mendatang.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here