Coolpad Power Sudah Mulai Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

0
1980
Coolpad Power Sudah Mulai Masuk Indonesia, Berapa Harganya?
Copyright ©tabloidpulsa

Coolpad Power Sudah Mulai Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Vendor terbaru yaitu coolpad yang kini tidak mau ketinggalkan dengan vendor pendahulunya yang lebih populer di pasar terutama di Indonesia. Sekarang Coolpad yang berasal dari China yang akan meriliskan produk terbarunya yaitu Coolpad Power.

Smartphone Coolpad Power akan memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat. Smartphone Coolpad Power juga menerapkan dukungan dengan adanya besar daya Li-Po 4000 mAh serta memberikan waktu bicara kurang lebih 30 jam.

Dengan adanya hal tersebut maka memiliki sebuah kemudahan bagi penggunaannya untuk beraktivitas dengan smartphone Coolpad Power. Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi yang bisa dibawa kemanapun kita berada serta memberikan kemudahan dalam game, sosial media, maupun browsing.

Coolpad Power Sudah Mulai Masuk Indonesia, Berapa Harganya?
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Coolpad Power sudah memiliki ukuran 145 x 72.2 x 8.9 mm serta memberikan lebar layar 5 inchi dan juga kerapatan layar dengan dukungan HD 720 pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Coolpad Power memberikan dukungan dengan adanya chipset MediaTek MT6735p serta menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0GHz dan memberikan hasil lebih berkualitas. Kapasitas RAM dengan dukungan 1GB yang lebih berkualitas serta memiliki dukungan memori internal 16GB yang lebih berkualitas tersebut.

Untuk sistem operasi Coolpad Power memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memiliki antarmuka yang lebih berkualitas dengan dukungan CoolUI 8.0 yang lebih maksimal tersebut.

Coolpad Power juga sudah masuk di pasar Indonesia dengan kisaran Rp 1.699.000,00 atau memiliki kisaran yang menarik dengan dukungan spesifikasi yang luar biasa tersebut. Kelihatannya untuk smartphone ini akan menjadi penasaran oleh konsumen. Karena memiliki desain yang elegan dan spek lengkap serta kelas menengah dengan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here