Huawei Akan Hadirkan Honor 6X Pada 18 Oktober 2016

0
1503
Huawei Akan Hadirkan Honor 6X Pada 18 Oktober 2016
Copyright ©dlbgadget

Huawei Akan Hadirkan Honor 6X Pada 18 Oktober 2016

Oketekno.comHuawei merupakan produk dari China yang pada tahun laly sudah riliskan smartphone terbarunya dengan Honor 5X di bulan November 2015. Sedangkan untuk smartphone tersebut sudah masuk dalam segmen mid level dan sudah mendapatkan generasi terbarunya.

Kali ini pihak Huawei tengah menjadwalkan peluncuran smartphone terbarunya dengan nama Huawei Honor 6X yang akan rilis pada tanggal 18 Oktober 2016 di China.

Huawei Akan Hadirkan Honor 6X Pada 18 Oktober 2016
Copyright ©TENAA

Kabar ini beredar pertama kali pada saat ada bocoran dokumen TENAA serta gambar yang terdiri dari spesifikasi dari smartphone tersebut. Smartphone Huawei Honor 6X juga akan memiliki desain body full logam dan juga ada kesan premium dan memiliki kemewahan yang luar biasa.

Lebar layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6X memiliki ukuran 5.5 inchi dan memberikan resolusi 1080p berkualitas Full HD yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Huawei Honor 6X yang memiliki dapur picu dengan prosesor Snapdragon 625 serta memberikan dukungan kapasitas RAM 2GB atau 3GB RAM. Selain itu juga terdapat penyimpanan internal dengan kapasitas 32GB dan juga bisa diperluas dengan hadirnya slot MicroSD untuk tambahan penyimpanan data eksternal.

Harga dan ketersediaannya di Indonesia belum diketahui dan belum terdapat konfirmasi lebih lanjut dari pihak Huawei untuk smartphone Huawei Honor 6X. Maka tunggu kedatangannya terlebih dahulu bila ainda ingin memiliki smartphone Huawei Honor 6X.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here