BlackBerry DTEK60 Sudah Memiliki Sertifikasi FCC Akan Saingi Xiaomi Mi 5 Terbaru

0
1780
BlackBerry DTEK60 Sudah Memiliki Sertifikasi FCC Akan Saingi Xiaomi Mi 5 Terbaru
Copyright ©gadgets.ndtv

BlackBerry DTEK60 Sudah Memiliki Sertifikasi  FCC Akan Saingi Xiaomi Mi 5 Terbaru

Oketekno.com – Blackberry akhirnya terungkap juga dengan produk terbarunya yaitu BlackBerry DTEK60. Smartphone yang dikeluarkan oleh Kanada ini mulai datang dengan kode internal sebagai ‘Argon’ dan sudah memiliki persetujuan sertifikasi FCC.

Meskipun sertifikasi FCC Amerika Serikat masih umumkan nomer model smartphone BBA1001 dan memberikan sertifikasi alinasi WIFI dengan sebutkan nama ‘DTEK60’.

Dilansir dari GSMArena, Selasa 27/9/2016, bahwa dengan adanya spekulasi yang mengumumkan smartphone yang sudah mendukung chipset Snapdragon 820  SoC serta memiliki dikungan prosesor Quad Core 2+2 Kyro dengan kecepatan 2,15 Ghz yang lebih maksimal tersebut.

BlackBerry DTEK60 Sudah Memiliki Sertifikasi  FCC Akan Saingi Xiaomi Mi 5 Terbaru
Copyright ©gadgets.ndtv

Adapun lebar layar BlackBerry DTEK60 memberikan ukuran 5.5 inchi serta menerapkan kualitas Quad HD. GPU yang memiliki tipe Adreno 530 yang lebih sempurna dengan menampilkan 3D lebih berkualitas tersebut.

Smartphone BlackBerry DTEK60 juga sudah menerapkan kapasitas RAM 4GB dan memiliki memori internal dengan dukungan 32GB yang lebih berkualitas tersebut. Untuk kamera belakang smartphone BlackBerry DTEK60 mendukung resolusi 21 MP dan untuk kamera selfie memberikan resolusi 8MP combo dan juga terdapat dukungan baterai 3000 mAh.

Selain itu juga akan memiliki scanner fingerprint serta memiliki dukungan USB Type-C yang lebih berkualitas tersebut. smartphone BlackBerry DTEK60 sudah mendukung sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut.

Adanya spesifikasi BlackBerry DTEK60 maka sedikit sama dengan Xiaomi Mi 5 terbaru yang sudah mengadopsi chipset Snapdragon 820 dan juga terdpaat kapasitas RAM 4GB lebih berkualitas tersebut.

Perbedaannya pada layar Xiaomi Mi 5 belum menggunakan Quad HD dan masih menerapkan kualitas Full HD serta memiliki lebar layar 5.15 yang mendukung resolusi 1080 x 1920 pixel serta memberikan kerapatan 428 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda ingin memiliki BlackBerry DTEK60 maka tunggu kedatangannya di berbagai negara yang sudah kerjasama dengan Blackberry termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here