Mode Incognito pada Aplikasi Google iOS, Bagaimana?

0
1094
Mode Incognito pada Aplikasi Google iOS, Bagaimana?
Copyright ©lifehacker

Mode Incognito pada Aplikasi Google iOS, Bagaimana?

Oketekno.com – Perusahaan pencarian terbesar yaitu Google saat ini sudah memberikan kemudahan untuk pengguna iOS bisa browsing secara privat atau sebagai penyamaran. Karena pihak Google sudah riliskan pembaruan terbaru dengan hadirkan mode incognito (penyamaran).

Adapun bagian yang menarik yaitu pembaruan ini kemungkinan bagi pengguna bisa menggunakan mode incognito di browser Safari dan Chrome. Sedangkan untuk pembaruan ini akan membuat aktivitas anda semakin lancar dan lebih aman.

Mode Incognito pada Aplikasi Google iOS, Bagaimana?
Copyright ©Google

Ternyata tidak hanya mode penyamaran saja yang akan disajikan Google untuk iOS tapi juga akan sematkan fitur Touch ID di aplikasi tersebut. jadi, orang lain yang akan gunakan smartphone anda tidak bisa membuka halaman privat yang sudah anda terapkan dalam browser tersebut.

Ungkap sebuah keterangan resmi Google,”Dalam pencarian anda merupakan hal yang penting. Semua itu sebabnya kami menambahkan modus penyamaran pada aplikasi Google untuk iOS. Selain itu juga memberikan keamanan tambahan, anda bisa aktifkan Touch ID untuk mode penyamaran, pastikan kalau hanya anda sebagai pemilik saja yang bisa masuk kembali dalam mode penyamaran pada browser tersebut.”

Hal ini seperti dikutip dari The Verge, rabu (28/9/2016) bahwa selain mode penyamaran, pembaruan hari ini juga akan mencakup tentang sebuah kemampuan untuk menonton video YouTube langsung pada aplikasi tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here