Amazinggg!!!! Leeco Le Pro 3 Ludes 500 ribu Unit Hanya Dalam Waktu 15 Detik

0
2253
Amazinggg!!!! Leeco Le Pro 3 Ludes 500 ribu Unit Hanya Dalam Waktu 15 Detik
Copyright ©fonearena

Amazinggg!!!! Leeco Le Pro 3 Ludes 500 ribu Unit Hanya Dalam Waktu 15 Detik

Oketekno.com – Smartphone keluaran terbaru biasanya sangat asing di dengar oleh banyak orang namun berbeda dengan smartphone yang satu ini yaitu Leeco Le Pro 3 yang sudah resmi rilis pada minggu lalui dan juga resmi dijual hari ini di China.

Leeco menggunakan strategi pemasaran flash sale dengan hal ini mirip seperti dilakukan oleh OnePLus. Dan dengan strategi itu maka sudah ada 3.5 juta orang yang mendaftar untuk pre-orfer smartphne OnePlus tersebut.

Amazinggg!!!! Leeco Le Pro 3 Ludes 500 ribu Unit Hanya Dalam Waktu 15 Detik
Copyright ©fonearena

Bagaiaman dengan penjualan smartphone Leeco Le Pro 3? Apakah membuahkan masin atau pahit pada waktu pre-order? Diketahui seperti dikutip oleh GSMArena, jumlah pembelian Leeco Le Pro 3 cukup memberikan kejutan dan anda pasti tercengang. Dari 15 menit pertama seusai LeEco umumkan kalau sudah resmi menjual smartphone Leeco Le Pro 3. Maka smartphone Leeco Le Pro 3 ternyata habis terjual sebanyak 500 ribu unit hanya membutuhkan waktu 15 detik.

Angka penjualan iutu memang cukup besar untuk LeEco yang merupakan vendor terbaru dari China yang mampu bersaing dengan vendor pendahulunya seperti LG, Apple, Samsung bahkan HTC.

Adapun sebuah prediksi selain spesifikasi yang cukup premium yang sudah diterapkan dalam Leeco Le Pro 3, ada segmen lain yang sungguh kompetitif yang sudah memberikan smartphone Leeco Le Pro 3 menjadi smartphone laris manis di pasaran.

Smartphone Leeco Le Pro 3 hanya dibanderol sekitar CNY 1.799 atau USD 269 dan setara Rp 3.4 jutaan. Spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Leeco Le Pro 3 memberikan lebar layar 5.5 inchi dan menerapkan resolusi 1080p.

Smartphone Leeco Le Pro 3 juga sudah menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 821 terbaru serta memiliki kapasitas RAM 4GB atau 6GB serta memori internal yang cakup kapasitas 32/64/128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone Leeco Le Pro 3 memiliki resolusi 16MP dan menerapkan kamera selfie 8MP. Sistem operasi Leeco Le Pro 3 juga mendukung Android versi 6.0 Marshmallow dan juga memiliki kapasitas baterai dengan daya 4.070 mAh yang cukup membantu dalam ketahanan hidup lebih lama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here