Facebook Terapkan Tiga Bahasa Terbaru, Apa????

0
1057
Facebook Terapkan Tiga Bahasa Terbaru, Apa????
Copyright ©haber.star

Facebook Terapkan Tiga Bahasa Terbaru, Apa????

Oketekno.com – Jejaring sosial terbesar yaitu Facebook. Pihak Facebook kini memberikan tambahan bahasa pada aplikasinya menjelang International Translation Day. Adapun tiga bahasa tambahan nantinya dan Facebook sudah memiliki sekitar 101 bahasa yang sudah bisa digunakan berbagai macam negara.

Dengan adanya dukungan bahasa terbaru kini ada tiga bahasa yaitu Korsika, Fula, dan Maltese. Adapun perkiraan lebih dari 1 miliar orang akan bisa menggunakannya. Meskipun tidak menjadi masalah yang cukup besar, namun Facebook kini menambahkan bahasa baru.

Facebook Terapkan Tiga Bahasa Terbaru, Apa????
Copyright ©Venture Beat

Dukungan bahasa tersebut sangatlah penting karena Korsika sudah ditunjuk oleh United Nations Educational, Scientific, dan Cultural Organization (UNISCO) yang merupakan salah satu bahasa dunia yang sudah terancam punah dan tak lagi digunakan.

Pengungkapan pihak perusahaan sebagaimana yang sudah dilaporkan oleh Vanture Beat, Jumat (30/9/2016) kalau banyak yang dilakukan menggunakan bahasa, budaya, tradisi dan pendapat lain yang berbeda dan hal itu sangat penting untuk bahasa ini dan kini diwakili Facebook karena sudah memberikan komunikasi dan keterhubungan kepada banyak orang di seluruh dunia.”

Awal mula pada tahun 2007, pihak Facebook sudah memberikan tawaran untuk pengguna sebuah aplikasi yang bisa menterjemahkan di jaringan sosial kedalam bahasa tertentu. Perusahaan jejaring sosial ini juga sudah memanfaatkan bantuan dari komunikasi yang sudah berkembang dan maju kini akan lebih luar dan memiliki aksesibilitas platform pada bahasa lain. Kini Facebook semakin kaya akan bahasa dan sudah pasti tidak awam untuk anda yang sudah menggunakan Facebook.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here