Grand Theft Auto San Andreas Akan Hadir Untuk Mobile Phone

0
8787

OKETEKNO.COM | Anda penggemar Game? Pastilah anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh Rockstar North GAMES yang sudah dirilis pada tahun 2004 dengan nama Grand Theft Auto – San Andreas (GTA SA) pada perangkat permainan PlayStation 2. Permainan 3D ketiga dalam seri GTA ini kabarnya akan mendapatkan izin untuk berjalan pada sistem mobile phone berbasis Windows phone, Kindle Fire, Android dan iOS7 yang rencananya akan hadir pada bulan Desember nanti.

GTA

Permainan ini berlatar belakang pada perjalanan hidup seorang anggota gengster yang bernama Carl “CJ” Johnson dalam mengungkap misteri kematian ibunya di kota San Andreas. Anda bisa menggunakan berbagai elemen third-person shooter, permainan mengemudi, dan gameplay bertema dunia terbuka yang semakin memperjelas kesan yang anda dapat tentang kebebasan dalam bermain. Nilai tambah pada game GTA seri San Andreas ini adalah anda bisa melakukan modifikasi kendaraan, dan personalisasi karakter, seperti anda bisa menambahkan tattoo atau mengganti gaya rambut pada karakter bermain anda sesuai selera.

Permainan ini sempat menjadi cukup fenomenal karena kesuksesannya menembus pasar dunia sebagai permainan yang disuka oleh banyak penikmat game. Kabar gembira tentunya bagi anda yang menyukai game bebas dengan kabar akan segera di luncurkannya GTA San Andreas pada perangkat mobile. Nantinya game ini akan bisa anda unduh di Google Play Store, Apple App Store, atau Windows Phone Store. Akan tetapi sampai sekarang pihak dari Rockstar GAMES sebagai pembesut game ini belum memberikan keterangan tentang harga yang akan dikenakan untuk mengunduh file game GTA San Andreas tersebut.

GTA 2

GTA San Andreas yang akan hadir pada mobile phone ini akan mendapatkan sedikit perbedaan pada beberapa fitur dan sektor gameplay-nya yang sengaja dibuat berbeda pada versi konsol atau PC. Hal tersebut dilakukan karena untuk menambahkan pengalaman yang berkesan optimal ketika anda jalankan pada perangkat smartphone. Rencananya game yang akan di rilis pada bulan Desember ini nanti sudah mendukung untuk kontroller mobile pada perangkat iOS7. Akan jadi seperti apakah game ini nantinya? Patut kita tunggu perealisasiannya pada bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here