Kini Google Maps Mendukung Calendar, Bagaimana?

0
1259
Kini Google Maps Mendukung Calendar, Bagaimana?
Copyright ©metrotvnews

Kini Google Maps Mendukung Calendar, Bagaimana?

Oketekno.com – Sekarang pihak Google akan perbarui fitur yang sudah diriliskannya. Untuk fitur Google Maps kini telah kedatangan hal baru yang tidak hanya bisa sebagai petunjuk jalan yang ingin anda kunjungi.

Dari pembaruan tersebut, Google Maps juga telah mengingatkan yang berhubungan dengan jadwal yang sudah anda simpan pada Google Calendar.

Penggunaan fitur Google Calendar itu bisa langsung login di Google Maps dan Google Calender. Pastikan anda sudah membuat jadwal acara yang akan anda datangi. Nanti secara otomatis pada acara anda bisa tersimpan di Google Maps.

Kini Google Maps Mendukung Calendar, Bagaimana?
Copyright ©Google

Adapun pernyataan resmi dari Google,”Bisa dipastikan bahwa acara anda muncul di Google Maps, jadi masukkan alamat di kolom ‘Where’ pada Google calendar. Bila anda masih terhubung dengan kedua aplikasi tersebut, maka anda masih bisa melihat acara mendatang di Maps.”

Adanya pembaruan ini maka pengguna bisa menentukan rute mana yang lebih baik untuk pergi sampai ketempat tujuan. Tetapi perlu anda ketahui kalau bisa menggunakan aplikasi kedua ini maka anda harus update juga kedua aplikasi ini.

Nah! Fitur Google Maps dan Google Calendar terbaru ini hanya bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here