Harga Gionee P7 Max Terjangkau, Beserta Spesifikasi Android Marshmallow+RAM 3GB

0
1441
Harga Gionee P7 Max Terjangkau, Beserta Spesifikasi Android Marshmallow+RAM 3GB
Copyright ©gadgets

Harga Gionee P7 Max

Oketekno.comGionee P7 Max merupakan produk terbaru dari Giordani yang akan bersaing dengan smartphone pada lainnya. Smartphone Gionee P7 Max memberikan dukungan warna hanya emas atau gold saja. Smartphone baru saja rilis pada bulan September 2016 dan sudah diperkenalkan pada  3 Oktober 2016.

Smartphone Gionee P7 Max memiliki bobot 183 gram yang sesuai dengan lebar layar yang sudah didukungnya. Smartphone Gionee P7 Max juga dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD layar sentuh yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Gionee P7 Max memiliki ukuran layar dengan dukungan 5.5 inchi dan memberikan resolusi yang lebih berkualitas yang terdapat ukuran 720 x 1280 pixel serta kerapatan layar yang lebih maksimal dengan dukungan 267 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Slot SIM yang dimiliki Gionee P7 Max sudah emndukung dual SIM berukuran standar smartphone pada umumnya. Selain itu, Gionee P7 Max juga dilengkapi dengan koneksi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdapat kecepatan Cat4 150 Mbps yang memberikan hasil maksimal tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan WIFI, Bluetooth dengan versi 4.1, USB yang berukuran MicroUSB dan GPS yang terdapat A-GPS yang lebih berkualitas tersebut. Media penyimpanan Gionee P7 Max memberikan dukungan kapasitas 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone Gionee P7 Max juga terdapat penyimpanan eksternal dengan dukungan MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Gionee P7 Max Terjangkau, Beserta Spesifikasi Android Marshmallow+RAM 3GB
Copyright ©gadgets

Sound yang diterapkan dalam smartphone Gionee P7 Max sudah menerapkan standar sound pada umumnya yaitu Vibration atau getar supaya tidak mengganggu orang lain bila sedang rapat, MP3 untuk mendengarkan musik, MP4 untuk menonton video, WAV ringtones sebagai pengingat atau penanda pesan dan pembaruan. Loudspeaker yang biasanya digunakan untuk perkeras pada saat telphone dan 3.5mm jack merupakan port Headset yang bisa digunakan untuk telfon, mendengarkan musik, atau mendengarkan radio bila fitur tersebut terdapat dalam smartphone ini.

Sistem operasi Gionee P7 Max sudah memiliki dukungan yang lebih optimal dengan adanya versi 6.0 dari Android Marshmallow. Smartphone Gionee P7 Max juga mendukung  adanya chipset Mediatek MT6595 serta prosesor yang terdapat dalam smartphone Gionee P7 Max memberikan dukungan kekuatan Octa Core serta terdapat kecepatan 2.2 GHz yang lebih maksimal tersebut. GPU terdapat dukungan PowerVR G6200 yang lebih berkualitas untuk menampilkan 3D lebih berkualitas.

Fotografi dalam smartphone Gionee P7 Max memiliki dukungan dengan adanya kamera utama beresolusi 13MP serta terdapat fritur LED Flash dan Autofocus yang lebih memberikan hasil maksimal tersebut. Fitur lain juga sudah diterapkan dalam smartphone serta video yang memiliki resolusi cukup berkualitas untuk dokumentasi yang lebih mudah. Selain itu, kamera selfie Gionee P7 Max memiliki dukungan resolusi 5MP.

Sensor yang terdapat dalam smartphone Gionee P7 Max memberikan dukungan Proximity, accelerometer, compass, dan ambient light dan sayang sekali belum mendukung fingerprint sensor. Smartphone Gionee P7 Max juga dilengkapi dengan daya tampung baterai cukup besar yaitu Li-Po 3100 mAh. Dari daya tampung yang besar tersebut memberikan waktu bicara 10 jam dan waktu stand-by 290 jam yang lebih berkualitas tersebut.

Spesifikasi Gionee P7 Max

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 183 gram
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen
Size 5.5 Inci
Resolution 720 x 1280 pixels, ~267 ppi Pixel Density
Multitouch Yes
Memory Card Slot Microsd Up To 128 GB
Internal 32GB, 3GB RAM
Camera Primary 13MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes
Video Yes
Secondary 5MP
Platform OS Android v6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6595
CPU Octa-core 2.2GHz
GPU PowerVR G6200
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth v4.1
GPS A-GPS
Radio
USB MicroUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messager SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Battery   Li-Po 3100 mAh
Stand-by Up To 290 h
Talk Time Up To 10 h
Colors   Gold

Harga Gionee P7 Max

Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat mudah dibawa kemanapun anda berada. Sekarang semua orang sudah memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk bisnis online, dan juga komunikasi di seluruh dunia bisa anda temui. Smartphone Gionee P7 Max memiliki harga cukup terjangkau dengan kisaran RP 2.400.000,00, untuk harga memang bisa berubah setiap saat dan setiap daerah pasti memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone Gionee P7 Max maka tunggu kedatangannya di negara anda termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here