Smartphone Nokia P1 Segera Rilis Dengan 2 Versi ???

0
6997
Smartphone Nokia P1 Segera Rilis Dengan 2 Versi ???
Copyright ©techworm

Smartphone Nokia P1 Segera Rilis Dengan 2 Versi ???

Oketekno.com – Belum lama ini dikabarkan tentang smartphone Android yang sedang digarap oleh Nokia. Sebelum kabar tersebut terungkap diu Geekbench bila smartphone Nokia memiliki nama DC1 akan jalankan sistem operasi terbaru Android yeitu v7.0 Nougat dan memiliki chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm. Serta akan menerapkan kapasitas RAM 3GB.

Kini tengah mendapatkan bocoran terbaru untuk informasi model lain dari smarpthone Android Nokia, saat ini rumornya memiliki nama Nokia P1. Seperti kabar yang sudah menyebar maka smartphone Nokia P1 akan memiliki dua versi ukuran layar.

Dilansir dari Anzhuo, blog China yang sudah tertera untuk informasi kalau Nokia P1masih memiliki tahap pembuatan prototip. Smartphone Nokia itu kemungkinan akan terapkan sertifikasi IP68 yang akan menunjukkan ketahanan didalam air dan debu tersebut.

Smartphone Nokia P1 Segera Rilis Dengan 2 Versi ???
Copyright ©techworm

Smartphone Nokia P1 yang akan memiliki dua versi layar yaitu 5.2 inchi dan 5.5 inchi dengan mendukung tipe layar berteknologi AMOLED serta terdapat resolusi 2K dengan kualitas Quad HD yang memiliki ukuran 2560 x 1440 pixel yang lebih sempurna.

Selain itu, nantinya akan mendapatkan sebuah sentuhan logam untuk desain body nya. Desainnya tidak seperti smartphone Nokia sebelumnya yang memiliki body dengan material platik polakarbonat.

Pihak Nokia juga sempat diisukan kalau nantinya akan mendukung teknologi graphene pada sensor kamera yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. teknologi tersebut akan memberikan kualitas hasil potretan lebih sempurna meskipun ruangan memiliki kondisi yang redup.

Namun cukup disayangkan, kabar ini masih belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut untuk kebenaran proses dari Nokia P1 dari pihak Nokia. Jika kabar ini memang benar maka cukup dipastikan kalau bagi penggemar smartphone Nokia bakalan keturutan dalam memiliki smartphone terbarunya. Tunggu saja informasi selanjutnya tentang Nokia P1.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here