Google Hadirkan Pixel Meraih Skor Tertinggi DxOMark dan Hentikan Nexus ???

0
1393
HTC Google Pixel
Copyrigth ©pocket-lint

Google Hadirkan Pixel Meraih Skot Tertinggi DxOMark dan Hentikan Nexus ???

Oketekno.com – Google baru saja resmikan peluncuran smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL terbaru dengan desain yang elegan. Perlu diketahui kalau Google juga memiliki smartphone bernama Nexus sejak tahun 2010.

Dilansir dari The Verge, bahwa pihak Google yang sudah menyatakan tidak memiliki rencana untuk produksi smartphone Nexus untuk selanjutnya. Dengan pernyataan tersebut maka ada kemungkinan besar kalau Google mengakhiri produksi untuk seri smartphone Nexus.

Google Hadirkan Pixel Meraih Skor Tertinggi DxOMark dan Hentikan Nexus ???
Copyright ©tabloidpulsa

Namun, Google tidak berhenti melainkan meriliskan smartphone terbaru dengan wajah terbarunya. Smartphone tersebut disebut dengan Google Pixel dan Google Pixel XL yang merupakan smartphone papan atas dengan kualitas kamera outstanding dan belum ada yang menandingi kamera yang sudah diterapkan dalam kedua smartphone dari Google.

Kamera Google Pixel XL dan Google Pixel yang memiliki resolusi 12.3 MP dan untuk kamera selfie memiliki resolusi 8MP. Dalam kedua smartphone tersebut juga telag ditanamkan fitur kamera phase detection autofocus, dual LED Flash, ½.3 “ sensor size, 1.55 µm pixel size, geo-tagging, face detection, touch focus, HDR, panorama, untuk menghasilkan foto yang lebih sempurna.

Hal tersebut sudah diperkuat dengan pengujian benchmarking kamera dengan menggunakan aplikasi DxOMark yang sudah memberikan angka sangat tinggi untuk kamera Google Pixel memiliki angka 89, skor tertinggi tersebut baru saja dimiliki oleh Google Pixel ini.

Dengan skot tersebut maka Google Pixel mampu mengalahkan pesaingnya yaitu Samsung Galaxy S7, HTC 10, Sony Xperia X Performance yang sudah meraih skor 88. Jadi kamera Google Pixel ini memang mampu diandalkan untuk pemotretan di segala ruangan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here