Update Linux Akan Gunakan Microsoft Surface 3 ???

0
1500
Update Linux Akan Gunakan Microsoft Surface 3 ???
Copyright ©Neowin

Update Linux Akan Gunakan Microsoft Surface 3 ???

Oketekno.com – Intel ternyata tak lagi tertarik pada progres untuk seri CPU Atom, adapun beberapa versi produk yang sudah dijual di pasar dengan menggunakan prosesor yang memiliki tenaga lebih rendah.

Produk itu sekarang ada di pasaran yaitu Microsoft Surface 3. Adapun sebagai besar Microsoft Surface 3 masih memiliki basis sistem Windows.

Microsoft Surface 3 yang memiliki keinginan untuk pindah ke Linux yang akan menghadapi pengurangan fungsionalitas dan dikhususkan pada dukungan layar sentuh.

Update Linux Akan Gunakan Microsoft Surface 3 ???
Copyright ©Neowin

Untuk peluncuran terbaru pada Linux Karnel 4.8 yang memiliki pembaruan berbagai macam yang lebih spesifik. Adapun perubahan format dokumentasi, pembaruan hardware dan juga driver yang sudah digunakan kontrol layar sentuh pada Microsoft Surface 3. Adapun perbaikan arsitektur dan juga perbaikan kode genetik yang lebih sempurna.

Dilansir dari Gizmochina, untuk pembaruan Linux Kernel 4.8 terdapat sinyal yang dimulai untuk pengembangan versi 4.9.

Meski untuk dukungan layar sentuh yang terdapat dalam sistem kernel Linux terbaru tersebut tidak mungkin lebih menggoda untuk pemilik Microsoft Surface 3 yang beralih pada sistem operasi tersebut.

Namun, pembaruan itu bisa membuat Microsoft Surface 3 opsi yang memberikan lebih atraktif untuk penggemar Linux dari segi ekonominya dan juga adanya kemampuan serta portabilitas yang lebih sempurna tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here