Smartphone Pixel XL Besutan Google Paling Tinggi, Apanya????

0
2061
Smartphone Pixel XL Besutan Google Paling Tinggi, Apanya????
Copyright ©droid-life

Smartphone Pixel XL Besutan Google Paling Tinggi, Apanya????

Oketekno.com –  Google sudah resmikan untuk hapus nama GoogLe Nexus, sekarang berganti dengan ‘Pixel’. Program hardware kali ini pihak Google terlihat sangat serius dan perusahaan juga memberikan spesifikasi yang sangat premium dalam Pixel XL dan juga Pixel. Namun, Google juga sudah membanderol kedua smartphone yang memiliki cukup tinggi.

Ponsel high-end ini men-tag harga Pixel lebih rendah dengan kisaran USD649 atrau setara Rp 8.441.947 dan untuk smartphone Pixel XL memiliki kisaran harga USD769 atau Rp 9.999.450.

Meski sudah memiliki harga yang tidak murah lagi, semua itu sudah menjadi satu kesatuan karena spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Pixel XL maupun Pixel sangatlah berkualitas tinggi.

Smartphone Pixel XL Besutan Google Paling Tinggi, Apanya????
Copyright ©Business Insider

Ponsel Nexus 6 yang sudah diluncurkan pada tahun 2014 lalu dan juga Googloe Nexus 2011 juga memiliki harga yang setara dengan smartphone Pixel. Sebagaiaman chart dari statistika yang sudah dilansir oleh Business Insider, Kamis (6/10/2016).

Oleh karena itu Pixel memang bukan Nexus, kini software yang sudah diterapkan dalam smartphone Pixel lebih terkustomisasi dan juga pihak Google telah melaporkan sudah memberikan perhatian khusus untuk pengembangan perangkat tersebut.

Tetapi, pihak perusahaan tidak menciptakan smartphone sendiri dan Google akhirnya kerjasa dengan HTC yang akan membantu perakitan dan pemasarannya. Oleh karena itu, Google yang membuat kesan kalau Pixel adalah smartphone buatan mereka sendiri. Apakah anda menunggu peluncurannya dinegaramu?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here