Harga Infinix Hot 4 Pro X556 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint Kamera 13MP Handal

0
18182
Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru
Copyright @techlector

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Infinix yang berbasis di Hongkong memang telah resmi merilis Infinix Hot 4 X557 ke pasaran sebagai phablet tangguh dengan harga murmer. Namun vendor tersebut juga merilis versi tangguhnya bertajuk Infinix Hot 4 Pro X556 yang mengusung peningkatan pada sektor kamera dengan mengusung resolusi lebih tinggi dan bening. Harga Infinix Hot 4 Pro X556 sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan entry level dimana dilepas dengan harga kompetitif.

Phablet Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri resmi dirilis pada September 2016 dimana  juga dikenal dengan nama Infinix Hot 4 Pro sebagai phablet dengan layar lapang. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah dibekali dengan layar lapang dan koneksi LTE yang kencang. Sementara untuk bekalan kameranya telah memiliki dual kamera mumpuni dengan Flash camera bahkan dilengkapi sensor fingerprint. Yuk simak ulasan spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Smartphone Infinix Hot 4 Pro X556 ini hadir dengan dukungan layar yang memang lapang seluas 5.5 inchi masih sama seperti versi regulernya yakni Infinix Hot 4 X557. Layar tersebut juga masih mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar hingga 267 ppi yang masih cukup menjanjikan dalam menampilkan layar bening dan cemerlang. Selain itu permukaan layar Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga cukup responsif akan sentuhan. Hanya saja dengan banderolan harga yang memang murah meriah phablet ini tidak disebutkan memiliki lapisan anti gores pelindung layar.

Penampilan Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri juga terbilang elegan dimana pada bodi belakangnya hadir dalam finishing brushed metalik cantik. Bahkan ke empat sudutnya dibuat membulat elegan dengan bodi ramping berketebalan 8.8 mm sehingga memberikan kenyamanan pengguna saat menggenggamnya. Dibagian bawah layarnya juga telah mendukung tombol kapasitif untuk keperluan navigasi. Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri memiliki varian warna biru, silver, emas dan abu-abu.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556
Copyright @Infinix

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan pada phablet Infinix Hot 4 Pro X556 dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Ponsel besutan vendor Hong Kong tersebut mengusung fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu smartphone Infinix Hot 4 Pro ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga mampu mendukung aktivitas selancar dunia maya dengan kecepatan LTE Cat kencang. Selain itu didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA berkecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE.

Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Infinix Hot 4 Pro ini diantaranya dukungan fitur Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi dan browser bawaan. Bahkan pengguna juga dapat leluasa memindah data dari phablet ini ke perangkat lain atau sebaliknya dengan bekalan fitur Bluetooth, microSUB serta bekalan USB OTG (On-the-go). Kelebihan Infinix Hot 4 Pro X556 ini memang telah didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakang tepatnya dibawah kmaera utamanya.

Sistem operasi yang berjalan dalam phablet Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri telah mengusung sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS UI keren dari Infinix. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau smartphone Infinix Hot 4 Pro X556 ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan besar yakni memiliki kapasitas internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan. Dengan demikian pengguna tak perlu cemas saat ingin menampung banyak unduhan aplikasi dan game.

Sementara ulasan spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 pada dapur pacunya dipersenjatai dengan processor mumpuni. Bagaimana tidak didalam phablet ini tertanam chipset MediaTek MT6580M yang mengusung processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed 1.3 GHz dengan kemampuan komptasi yang resposnif. Selain itu phablet ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Untuk pengolah grafis Infinix Hot 4 Pro X556 sendiri dipercayakan pada GPU Mali-400MP dengan kualitas grafis yang memang mulus dan halus.

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru
Copyright @techlector

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ada dalam Infinix Hot 4 Pro X556 dengan mengusung label harga menengah kebawah ini. Di balik bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah disertai fitur Flash Light, Autofocus dan masih banyak lagi memberikan kualitas gambar yang memang bening dan tajam. Bahkan kamera utama Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga dapat digunakan mengabadikan momen indah dengan video berkualitas Full HD atau [email protected] Bahkan bagi sobat yang suka selfie akan diakomodasi dengan kamera depan 5 MP yang telah didukung Flash kamera menghadap kedepan.

Phablet Infinix Hot 4 Pro X556 yang menyasak kalangan menengah kebawah ini memang hadir dengan mengusung baterai bertenaga. Bagaimana tidak, didalam bodinya yang memang bongsor bahkan ditanamkan baterai berdaya 4000 mAh dari Li-Po dimana mampu menghasilkan waktu siaga hingga 660 jam. Phablet Infinix Hot 4 Pro X556 ini siap menjadi pilihan bagi para pecinta selfie sekaligus para gamer. Cek update harga Infinix Hot 4 Pro X556 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Infinix Hot 4 Pro X556

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Baru : Coming Soon

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Bekas : Rp –

Phablet Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri telah dirilis dengan mengusung layar lapang dan bekalan kamera yang memiliki resolusi lebih tinggi. Harga Infinix Hot 4 Pro X556 terbaru belum diketahui namun kemungkinan dibanderol terjangkau menyaska kalangan menengah di level harga Rp 1-2 jutaan dengan warna abu-abu, silver, emas dan biru, Berkaca pada harga Infinix Hot 4 X557 yang dilepas sejutaan tentunya versi pro ini hanya akan terpaut sedikit bukan ? Untuk ketersediaan Infinix Hot 4 Pro X556 di Indonesia kita nantikan saja kabar terbaru dari Infinix.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 152.6 x 76.2 x 8.8 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– XOS UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6580M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4864 x 2736 pixels,Flash Light, Autofocus
Features Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Flash camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, G-Sensor, E-Compass, Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold, Anthracite Grey
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Active noise cancellation with dedicated mic
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 660 h
Talk time
Music play

Dan itulah informasi mengenai harga Infinix Hot 4 Pro X556 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Infinix terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here