Kabar Terbaru – Samsung Akan Hentikan Sementara Produksi Galaxy Note 7, Kenapa?

0
1666
Kabar Terbaru – Samsung Akan Hentikan Sementara Produksi Galaxy Note 7, Kenapa?
Copyright ©brotekno

Samsung Akan Hentikan Sementara Produksi Galaxy Note 7, Kenapa?

Oketekno.com – Kabar Terbaru langsung dari Korea Selatan yang sudah menyatakan Samsung akan menangguhkan produksi unit pengganti Samsung Galaxy Note 7. Karena pada minggu lalu ada kejadian yang sangat menyulitkan phablet dengan layar lengkung dan tahan air tersebut.

Adapun laporan dari pihak agensi Yonhap Korea Selatan, untuk Galaxy Note 7 kini kembali mendapatkan peringatan larangan untuk memasuki pesawat oleh pihak pemerintah setempat. Dan juga tidak ada operator yang akan menjual perangkat tersebut.

Kabar Terbaru – Samsung Akan Hentikan Sementara Produksi Galaxy Note 7, Kenapa?
Copyright ©brotekno

Operator yang sudah diketahui tidak mau menampung Galaxy Note 7 diantaranya yaitu operator Amerika AT&T dan T-Mobile yang sudah mengumumkan kalau mereka tidak akan menukar unit lama Galaxy Note 7 dengan yang baru.

Dengan pengumuman seperti itu, mereka hanya ingin memberikan refuns atau mengganti dengan barang dan model smartphone yang berbeda serta sesuai dengan keinginan konsumen.

Perlu anda ketahui kalau unit baru dari Samsung Galaxy Note 7 telah mengalami kebakaran diatas pesawat Southwest. Dan juga kabar terbaru bahwa pengguna di Kentucky yang sedang memegang smartphonenya selama lebih dari seminggu telah didiagnosis terkenal bronkitis akut karena sudah hidup asap Note 7 pada saat smartphone terbakar di tempat tidurnya dan dia sedang tidur sangat lelap. Seperti dilansir pada Okezone, Senins (10/10/2016).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here