Ngulik Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang, Milik Siapa?

0
1846
Ngulik Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang, Milik Siapa?
Copyright ©nobbot

Ngulik Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang, Milik Siapa?

Oketekno.com – Baru-baru ini Apple telah riliskan smartphone terbaru yaitu iPhone 7 Plus yang merupakan smartphone pertama milikinya yang memiliki kualitas kamera terbaik dan memiliki dua lensa kamera utama.

Sistem yang diterapkan di dalam dunia fotografi yaitu dual camera yang terdapat pada smartphone yang masih sangat minim dimiliki setiap vendor. Tetapi untuk hal ini, smartphone yang berasal dari China juga menerapkan hal yang sama yaitu milik Xiaomi yang sudah menerapkan sensor sekunder dengan memberikan fitur fotografi kumputasi.

Selain itu juga ada Huawei P9 yang memiliki sensor monokrom yang memiliki kinerja yang cukup bagus dan juga mampu digunakan di lokasi yang kurang cahaya atau remang-remang. Mungkin dual kamera dan juga dual LED Flash sudah sangat banyak terdengar. Lalu bagaimana dengan adanya Triple Rear Camera?

Ngulik Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang, Milik Siapa?
Copyright ©nobbot

Mungkin masih sangat awam dan belum diketahui vendor apa yang menerapkan tiga kamera belakang pada smartphone. Adapun sebuah gagasan untuk sistem Triple Rear Camera yang akan digabungkan dengan lensa biasa. Hal ini yang lebih mirip dengan lensa tele iPhone dan super lensa wide-angel yang sudah ditemukan pada smartphone LG G5.

Dengan adanya laporan ini maka smartphone generasi penerus akan dijadikan untuk alat fotografi yang sangat pintar dan juga canggih serta sudah layar sebagaiu kamera yang profesional. Bisa anda bayangkan saja, kamera yang lebih memungkinkan untuk pengambilan objek lebih fleksibel dengan ukuran 10mm, 28mm dan 56mm.

Bahkan untuk kamera yang fleksibelitas terdapat di DSLR hanya mampu digunakan dua lensa yang terpisah dan juga membutuhkan proses yang cukup panjang untuk menyatukan menjadi satu lensa dan cukup melelahkan harus gonta ganti lensa.

Jadi, Milik siapa perusahaan smartphone yang akan menjadi perusahaan pertama kali yang akan bawakan smartphone dengan fitur Triple Rear Camera ini. Belum diketahui siapa yang akan menanamkan tiga lensa sekaligus dalam kamera utama smartphone.

Meskipun belum diketahui milik siapa, namun untuk fitur Triple Rear camera ini sangat menjadi smartphone yang inovatif dan memiliki harga lebih tinggi serta merupakan smartphone generasi mendatang yang lebih eksklusif. Tunggu saja kabar selanjutnya untuk smartphone dengan tiga lensa kamera utama ini.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here