Meizu Akan Riliskan Pro 6s Sebagai versi Penerus Pro 6 ?

0
1379
Meizu Akan Riliskan Pro 6s Sebagai versi Penerus Pro 6 ?
Copyright ©meizu-store

Meizu Akan Riliskan Pro 6s Sebagai versi Penerus Pro 6 ?

Oketekno.com – Perusahaan Meizu sudah riliskan smartphone terbarunya yang memiliki nama Meizu Pro 6 pada awal Mei 2016 lalu dan kini smartphone sudah menempati posisi smartphone premium terbaik di kelasnya.

Tetapi adapun kabar dari situs teknologi di Cina MyDrivers yang sudah menyebutkan kalau dalam waktu dekat ini perusahaan Meizu juga akan kenalkan versi downgrade dari Meizu pro 6 yang akan diberi nama Meizu Pro 6S.

Smartphone Meizu Pro 6 yang sudah dibekali lebar layar 5.2 inchi dammemberikan prosesor berkekuatan deca core dengan memberikan chipset Mediatek MT679T Helio X25 yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, GPU yang sudah diterapkan memiliki tipe Mali-T880 MP4.

Meizu Akan Riliskan Pro 6s Sebagai versi Penerus Pro 6 ?
Copyright ©meizu-store

Smartphone Meizu Pro 6 sendiri memiliki dukungan memori internal dengan kapasitas 32/64 GB san menerapkan RAM 4GB yang lebih memberikan dukungan aplikasi maksimal tersebut. sedangkan untuk smartphone Meizu Pro 6S yang akan memiliki spesifikasi sedikit di turunkan atau disebut downgrade bila dibandingkan kakaknya yaitu Meizu Pro 6.

Dilansir pada GSMArena, pertama kali Meizu telah mengajukan sertifikasi Meizu Pro 6S ke China Compuisory Certificate (CCC) atau badan sertifikasi miliki pemerintah di China. Kalau dilihat dari spesifikasi yang sudah tertera dalam dokumen CCC, smartphone Meizu Pro 6S merupakan versi yang lebih sederhana dibandingkan dengan pendahulunya.

Prosesor yang diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 6S masih emndukung Helio P20 serta memiliki chipset Mediatek yang sudah di produksi dengan menerapkan teknologi 16 nm dan chiset tersebut merupakan kelas mid range.

Smartphone Meizu Pro 6s juga akan merapkan tipe layar AMOLED dan memiliki lebar layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi berkualitas Fulol HD 1080p. Pendapat CCC, smartphone ini akan jalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan akan gunakan charge mCharge 3.0 dengan 24 W.

Pihak Meizu sendiri sudah jadwalkan rilisnya perangkat terbarunya yaitu Meizu Pro 6S pada awal November 2016 mendatang. Tetapi sampai saat ini belum diketahui harga yang akan dibanderolkan pada smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here