Samsung Seri Model SM-G532F Juga Disebut Galaxy Grand Prime+, Benarkah???

0
2243
Samsung Seri Model SM-G532F Juga Disebut Galaxy Grand Prime+, Benarkah???
Copyright ©bbox-actus

Samsung Seri Model SM-G532F Juga Disebut Galaxy Grand Prime+, Benarkah???

Oketekno.com – Perusahaan Samsung meski saat ini dilanda musibah dengan perangkat terbarunya yaitu Galaxy Note 7, namun Samsung ternyata tidak berdiam diri saja. Perusahaan asal Korea Selatan akan riliskan perangkat terbarunya.

Apakah anda masih ingat dengan Galaxy Grand Prime (2016)? Dengan adanya smartphone tersebut maka merupakan penerus dari pendahulunya yaitu Galaxy Grand Prime yang sudah dirilis oleh Samsung sejak tahun 2014 silam.

Untuk generasi terbarunya yaitu Galaxy Grand Prime (2016) pertama muncul pada database dari benchmark pada bulan Agustus 2016. Dan pada pekan lalu, ada kabar kalau Samsung Galaxy Grand Prime (2016) akan rilis bersamaan dengan Grace UX merupakan software layar khas dari Samsung yang sudah diterapkan dalam Galaxy Note 7.

Samsung Seri Model SM-G532F Juga Disebut Galaxy Grand Prime+, Benarkah???
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Galaxy Grand Prime (2016) ternyata nantinya tidak akan disebut sebagai Galaxy Grand Prime (2016) lagi, karena pihak Samsung sudah mengajukan aplikasi merek dagang untuk smartphone Galaxy Grand Prime+ di Korea Selatan. Dalam dokumen itu sudah tercantum nama ‘Galaxy Grand Prime+’ tidak lagi Galaxy Grand Prime (2016).

Untuk dokumen pengajuan itu yang sudah tercantum nama smartphone memiliki model SM-G532F, nama itu juga sudah dikonfirmasi oleh seorang narasumber terpecaya di Samsung. Hal tersebut sudah menunjukkan dengan adanya hubungan anatara seri model SM-G532F dan juga nama smartphone Galaxy Grand Prime+ pada database internal milik perusahaan.

Laporannya bahwa Samsung Galaxy Grand Prime+ akan mengadopsi layar nsnetuh dengan lebar layar 5 inchi atau bisa juga 5.1 inchi dan memiliki prosesor dengan kecepatan 1.4GHz dan memberikan dukungan chipset Mediatek MT6737T.

Samsung Galaxy Grand Prime+ juga akan memberikan kapasitas RAM berkapasitas 1.5GB serta memberikan memori internal 8GB untuk penyimpanan aplikasi maupun data yang sudah terdapat dalam smartphone. Selain itu, smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow serta memberikan desain sangat premium dan elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here