Harga Xiaomi Mi Max Prime Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Phablet 6.44 Inchi Octa-core Internal 128GB

0
16125
Harga Xiaomi Mi Max Prime terbaru
Copyright ©gadgets.ndtv

Harga Xiaomi Mi Max Prime Terbaru

OKETEKNO.COMHarga Xiaomi Mi Max Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Xiaomi baru saja merilis smartphone terbaru di pasaran yakni Xiaomi Mi Max Prime. Smarthone ini hadir dengan layar yang cukup lapang dan bening siap menjadi pilihan baru bagi pecinta gadget berlayar lapang. Selain itu smartphone Xiaomi Mi Max Prime ini hadir sebagai generasi penerus Xiaomi Mi Max yang mengusung peningkatan pada bekalan processor, RAM dan kapasitas internal saja. Performanya tentu lebih lapang dan lebih tangguh. Harga Xiaomi Mi Max Prime sendiri dilepas menyasak kalangan menengah.

Phablet Xiaomi Mi Max Prime ini sendiri resmi diperkenalkan pada Oktober 2016 dimana juga dikenal dengan nama Xiaomi Millet Max Prime. Banderolan harga menengah dalam Xiaomi Mi Max Prime ini bahkan telah didukung dengan kapasitas RAM besar dan juga ruang penyimpanan lapang sehingga siap memanjakan pengguna yang hobi menyimpan banyak aplikasi, game maupun file multimedia. Selain itu bekalan kamera dalam Xiaomi Mi Max Prime ini juga cukup menjanjikan. Simak ulasan spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime dan harga terbarunya dibawah ini.

Lanjut Baca: Harga Xiaomi Mi4 LTE Universal Terjangkau, Performa Bikin Terpukau

Review Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime

Smartphone atau lebih tepatnya phablet Xiaomi Mi Max Prime ini mengusung bentang layar yang masih sama dengan pendahulunya yakni seluas 6.44 inchi yang memang cukup lapang. Layar tersebut bahkan mampu menghasilkan gambar yang memag bening dan besar dengan dukungan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 344 ppi per inchinya. Apalagi layar lapang ini juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga kualitas layarnya memang cukup cemerlang. Selain itu didukung pula dengan Sun Light Visibility, Eye Mode, 450 nits Brightness memberikan kenyamanan pada mata.

Ketahui Juga: Teknologi Mana yang Terbaik, IPS LCD, AMOLED, Atau TFT?

Kelebihan Xiaomi Mi Max Prime ini juga telah dilengkapi dengan kaca layar 2.5D Curved Glass dengan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Desain yang dimiliki oleh phablet ini juga begitu elegan dan stylish dengan bodi ramping mencapai 7.5 mm. Untuk dimensi Xiaomi Mi Max Prime sendiri mencapai 173.1 x 88.3 mm yang memang terbilang bongsor. Bobotnya sendiri mencapai 203 gram sehingga lebih nyaman jika dioperasikan menggunakan dua tangan, beda halnya dengan desain yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 3 yang lebih mudah untuk dioperasikan meski hanya menggunakan 1 tangan saja. Empat sudutnya dibuat membulat dimana hadir dengan material metal dengan pilihan warna casing emas, abu-abu dan silver.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime
Copyright ©newzars

Balutan antarmuka dalam Xiaomi Mi Max Prime ini sendiri mengusung antarmuka MIUI 8 yang begitu menawan. Apalagi antarmuka tersebut dibalut dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Selain itu kelebihan Xiaomi Mi Max Prime ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang terletak dibalik bodinya berupa bulatan tombol fisik. Sensor sidik jari dalam phablet ini mengusung kemampuan Ultrafast Fingerprint Scanner yang lebih cepat untuk digunakan sebagai mode lockscreen seperti yang sudah disemakan juga pada Xiaomi Redmi 3s yang mendukung fitur fingerprint dan telah diletakkan pada bagian belakang body perangkat tersebut, untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap plus harga Xiaomi Redmi 3s bisa langsung klik link Xiaomi Redmi 3s.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam phablet Xiaomi Mi Max Prime dengan banderolan harga menengah ini.Ponsel ini mengusung dua slot SIM yakni Nano dan Micro dengan kemampuan Hybrid Dual SIM. Selain itu phablet ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dimana menghasilkan akses internet kencang berkecepatan LTE, HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas dalam Xiaomi Mi Max Prime ini juga dibekalkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data berupa Bluetooth, microUSB serta Infrared port untuk mode remote control.

Harga Xiaomi Lainnya:
Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi5c

Peningkatan dalam Xiaomi Mi Max Prime dibandingkan Xiaomi Mi Max ada pada bekalan processor dan RAM yang ditanamkan. Di dalam bodinya yang bongsor telah ditanamkan processor Octa-core dengan top speed 1.8 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652. Processor tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan performa dan multitasking yang cepat dan tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafis dalam Xiaomi Mi Max Prime ini sendiri memiliki dukungan GPU Adreno 510 dengan kaulitas mulus dan halus dan cocok banget digunakan untuk bermain game tekken 7.

Kelebihan Xiaomi Mi Max Prime dengan label harga menengah ini sendiri telah didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Bagaimana tidak dibekalkan kapasitas internal 128 GB yang siap menampung semua file penggunanya. Selain itu smartphone ini juga masih mendukung kemampuan perluasan memori hingga kapasitas mencapai 128 GB menggunakan slot SIM 2 dengan opsional Single SIM.

Harga Xiaomi Mi Max Prime terbaru
Copyright ©gadgets.ndtv

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Xiaomi Mi Max Prime sebagai phablet tangguh untuk kalangan menengah. Di bodi belakangnya telah dibenamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana telah didukung dengan fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus yang memiliki kualitas gambar bening dan jernih. Bahkan kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] dengan dukungan fitur Slow Motion video. Bahkan untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Mi Max Prime dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang telah didukung dengan lensa wide angle dengan sudut pandang luas, teknologi kamera tersebut tentunya sudah lebih berkualitas jika hanya dibandingkan dengan Xiaomi Mi4c maupun Xiaomi Mi5.

Simak Nih: Aplikasi Terbaik Untuk Edit Foto di Android, iOS, Windows

Kualitas audio dalam Xiaomi Mi Max Prime ini sendiri juga cukup bening dengan dukungan teknologi Hi-Fi Audio pada dua speaker dibagian bawah bodinya. Bahkan phablet ini juga telah didukung dengan teknologi VoLTE dengan kualitas panggilan suara bening berkualitas HD.

Bahkan baterai yang menyuplai semua aktivitasnya memiliki daya besar mencapai 4850 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Namun baterai itu didukung dengan fitur Quick charge. Cek update harga Xiaomi Mi Max Prime terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Xiaomi Mi Max Prime

Harga Xiaomi Mi Max Prime Baru : Rp 3.2 jutaan

Harga Xiaomi Mi Max Prime Bekas : Rp 2.3 jutaan

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime ini memang membawa ketangguhan pada performa, baterai, kamera dan ruang penyimpanan dengan layar super lapang dan bening. Harga Xiaomi Mi Max Prime terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.2 jutaan, sedangkan untuk harga bekasnya masih cukup tinggi yakni berada pada kisaran harga Rp 2.3 jutaan. Phablet Xiaomi Mi Max Prime ini dirilis di India pada 17 Oktober 2016 dimana dipasarkan secara online dalam pilihan warna emas, silver dan abu-abu. Dan untuk saat ini produk Mi Max Prime ini juga sudah dipasarkan secara global dimana juga sudah bisa ditemui dan dimiliki di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500  (VoLTE 4G+)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM + Micro SIM)
Dimension 173.1 x 88.3 x 7.5 mm
Weight 203 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Sun Light Visibility, Eye Mode, 450 nits Brightness)
Display size 6.44 inches (~74.8% screen to body ratio)
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~344 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MIUI 8
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 128 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 652
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, with HID
USB microUSB v2.0
Infrared Yes, (Universal Remote Control)
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panoraama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Real Time Filters, 5P Lens, f/2.0 Aperture, 78 Degree Wide Angle Lens
Video [email protected] (Slow Motion Video – [email protected])
Secondary camera 5 MP, 85 Degree Wide Angle, f/2.0 Aperture
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Waist Design
– Hi-Fi Audio Technology
– Sandstone Pattern Design At Back
– Ultrafast Fingerprint Scanner
– Rounded Edges
– VoLTE HD Voice Support
– Quick charge 3.0
BATTERY Non-Removable, Li-Po 4850 mAh battery
Stand-by Up to 480 h (Unofficial)
Talk time Up to 24 h (Unofficial)
Music play Up to 100 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Xiaomi Mi Max Prime terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone Xiaomi terbaru dengan harga terjangkau dan spek tangguh.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here