OnePlus A3010 Aka Smartphone OnePlus 3S, Benarkah?

0
2121
OnePlus A3010 Aka Smartphone OnePlus 3S, Benarkah?
Copyright ©PCAdvisor

OnePlus A3010 Aka Smartphone OnePlus 3S, Benarkah?

Oketekno.com – OnePlus merupakan perusahaan asal China yang sudah memproduksi smartphone dan mampu bersaing dengan vendor lainnya. Namun, akhir-akhir ini memiliki kurang sedap, pasalnya OnePlus yang mengalami penurunan penjualan produk terbarunya yaitu OnePlus 3 dan akhirnya pihak perusahaan memutuskan untuk hentikan produksi smartphone tersebut.

Tetapi, dengan penghentian produk OnePlus 3, maka tak surut usahan perusahaan OnePLus yang ingin tetap eksis di bidang smartphone yang cukup menggiurkan. Hal ini dikarenakan ada bocoran spesifikasi smartphone OnePlus yang sudah terdaftar di badan sertifikasi di China, 3C.

OnePlus A3010 Aka Smartphone OnePlus 3S, Benarkah?
Copyright ©GhizmoChina

Dalam dokumentasi 3C, smartphone yang sudah diproduksi OnePlus  akan memiliki seri nomor ‘A3010’. Perlu anda ketahui smartphone tersebut akan gunakan layar yang berbeda dari yang sudah diterapkan dalam smartphone OnePlus 3 yang menggunakan layar Optic AMOLED.

Hal tersebut memang sedikit bertentangan dengan sebuah pernyataan dari CEO OnePlus, Carl Pei melalui akun Twitternya pada waktu lalu. Dia sangat kukuh pertahankan bahwa layar Optic AMOLED tetap akan diterapkan dalam OnePlus untuk garapan smartphone generasi penerusnya.

Nah! Pada waktu lalu, mereka sempat beberkan sebuah balasan terkait dengan stop produksi OnePlus 3, dan dimana salah satunya dikarenakan kesulitan pasokan Optic AMOLED untuk kedepannya. Perusahaan OnePlus juga akan gunakan teknologi layar yang berberbeda.

Smartphone yang sudah didaftarkan di 3C yang memiliki seri nomot ‘A3010’ itu kemungkinan akan memiliki nama OnePlus 3S. Adapun beberapa rincian informasi di 3C tersebut yang telah menunjukkan kalau smartphone merupakan sebuah varian dari OnePlus 3 yang memiliki nomor model ‘A3000’.

OnePlus A3010 disebut juga OnePlus 3S akan gunakan layar LCD yang memiliki pasokan jauh lebih mudah didapatkan dibandingkan dengan AMOLED. Smartphone OnePlus 3S kemungkinan akan jalankan chipset terbaru dengan Qualcomm Snapdragon 821.

Bila piha CEO OnePOlus masih kukuh akan bawakan smartphone terbarunya gunakan layar optic AMOLED, lalu smartphone apa yang sudah didaftarkan di 3C? Apakah benar-benar smartphone OnePlus 3S Terbaru? Hal ini memang masih belum di konfirmasi oleh pihak OnePlus secara resmi. Tunggu saja kabar selanjutnya tentang smartphone OnePlus A3010.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here