Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Lengkap yang dimiliki

0
44754
Review Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Kelas Atas dengan Harga Bawah

OKETEKNO.COM – Pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan pada penggemar setia Oketekno tentang review Samsung Galaxy Ace 3. Sebelumnya pasti anda sudah mengenal Samsung Galaxy Ace 3 ini, smartphone yang memiliki kualitas yang terbilang canggih dengan dukungan performa mumpuni yang diusungnya. Selain itu Samsung Galaxy Ace 3 ini juga termasuk sangat terjangkau untuk kalangan menengah yang ingin memiliki perangkat smartphone berkualitas namun dengan dana yang minim. harga Samsung Galaxy Ace 3 Yang sudah pada tidak sabar ingin segera melihat seperti apa review Samsung Galaxy Ace 3, langsung saja simak ulasanya dibawah ini.

Desain dan Display Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki layar dengan ukuran 4.0 inch serta resolusi layar berukuran 480 x 800 pixels, meski memiliki resolusi layar yang terbilang kecil, namun smartphone ini memiliki kerapatan gambar yang cukup besar yaitu 233 ppi, sehingga tampilan layarnya lumayan jernih jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z2. Sayangnya smartphone Samsung Galaxy Ace 3 ini masih menggunakan jenis layar biasa yaitu TFT yang lebih rendah jika dibanding dengan smartphone yang sudah menggunakan layar jenis IPS atau AMOLED. harga Samsung Galaxy Ace 3 Smartphone ini memiliki 2 versi, yaitu 3G dan 4G LTE dan kedua versi tersebut memiliki dimensi bodi yang sedikit berbeda, yaitu 121.2 x 62.7 x 9.8 mm untuk versi 3G dan 121.2 x 62.7 x 10 mm untuk versi 4G LTE. Dan memiliki berat masing-masing 115 gram (3G) dan 119.5 gram (LTE).

Simak Nih : Perbedaan Layar Berteknologi IPS LCD, AMOLED dan TFT !!!

Memori dan Fitur Samsung Galaxy Ace 3

Pihak Samsung membekali Galaxy Ace 3 dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB untuk 3G dan  8 GB untuk LTE, dengan bantuan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Namun jika suatu saat anda masih kekurangan tempat untuk media penyimpanan, Galaxy Ace 3 juga telah dibekali dengan ekspansi memori eksternal yang mampu menampung hingga 64 GB, jika kalian kurang puas dengan ukuran RAM tersebut ternyata kalian bisa juga loh menambah RAM pada Smartphone, untuk caranya bisa diketahui pada laman Tips Cara Menambah RAM di Smartphone Android.

Kamera Samsung Galaxy Ace 3

Galaxy Ace 3 memiliki kamera yang cukup standart untuk smartphone kelas menengah, yaitu kamera utama dengan ukuran 5 MP, yang telah lengkapi dengan fitur auto focus dan juga LED flash. Meskipun memiliki kamera yang cukupan, namun smartphone ini mampu menghasilkan jepretan gambar yang lumayan bagus, karena sudah dilengkapi dengan lampu LED flash yang sangat membantu saat digunakan untuk mengambil gambar pada tempat gelap, akan tetapi jika masih kurang puas anda bisa coba Oppo F3 yang dibekali dengan ukuran kamera belakang jauh lebih besar, untuk spesifikasi selengkapnya bisa anda ketahui pada laman Oppo F3  berikut.harga Samsung Galaxy Ace 3 Namun sayangnya untuk kamera kedua dari smartphone ini hanya berukuran VGA, tapi itu tak  mengapa, karena kebanyakan smartphone kelas menengah tidak dibekali dengan kamera kedua. Selain itu Samsung Galaxy Ace 3 juga memiliki video dengan kualitas HD yang memiliki durasi [email protected], sehingga anda bisa merasakan kepuasan saat menikmati video pada smartphone anda.

Simak Yuk : Samsung Galaxy S6 Bekali Desain Mewah nan Elegan

Jaringan dan Performa Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 telah dibekali dengan jaringan 2G, 3G dan juga 4G LTE yang mendukung optioanl Dual SIM yang bisa anda gunakan secara bersamaan. Dan jika anda ingin melakukan konetivitas dengan internet maka smartphone ini juga telah menyediakan jaringan 3G HSDPA, GPRS, EDGE dan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Namun jika anda ingin melakukan transfer data pada sesama pengguna smartphone, maka Galaxy Ace 3 ini sudah menyediakan bluetooth versi terbaru, yaitu 4.0 dan juga port USB yang bisa anda gunakan sebagai charger dan juga transfer data dari smartphone ke PC. Dan kelebihan buat anda pengguna Galaxy Ace 3 dengan 4G LTE karena bisa menggunakan jaringan NFC seperti yang sudah disematkan juga pada beberapa produk Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy S5, dan lainnya.

harga Samsung Galaxy Ace 3Mengungkap performa dari Samsung Galaxy Ace 3, berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan dukungan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1 GHz Cortex-A9 untuk Galaxy Ace 3 dengan versi 3G, sedang prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A9 untuk versi 4G LTE, jika kurang puas dengan performa yang dibekalkan anda bisa juga mencoba Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki spesifikasi lebih gahar dan harganya pun juga sedikit mahal, untuk mengetahui harga beserta spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda simak pada link Samsung Galaxy S6 Edge berikut.

Daya Baterai dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 mengkonsumsi baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 1500 mAh untuk versi 3G, dan dengan kapasitas 1800 mAh untuk versi 4G LTE. Dengan kapasitas baterai seperti diatas, maka smartphone ini mampu bertahan hingga kurang lebih 370 jam dalam keadaan standby dan kurang lebih 8 jam dalam pemakaian secara normal, jika kurang nyaman dengan bekalan kapasitas baterai yang minimum anda bisa mencoba Evercoss Elevate Y2 Power yang memiliki kapasitas baterai mencapai 6000 mAh, untuk spesfikasi dan harganya anda bisa kunjungi Evercoss Elevate Y2 Power ini. Seperti yang saya katakan diatas, bahwa Samsung Galaxy Ace 3 ini dihadirkan untuk kalangan menengah, dengan harga bekas terbaru yang tidak terlalu tinggi yaitu kurang lebih sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya sedangkan untuk harga second-nya juga  terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 700.000,-.

Cek disini untuk Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here